HAPPY TEACHER DAY DI KELAS XII.IPA.1 SMA NEGERI 1 JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 28 November 2022

HAPPY TEACHER DAY DI KELAS XII.IPA.1 SMA NEGERI 1 JUHAR

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,


Puncak peringatan HUT PGRI yang ke-77 di SMA Negeri 1 Juhar telah dilaksanakan dengan lancar dan sukses pada hari Jumat, 25 November 2022. Penulis hadir sesuai undangan yang dishare oleh Ibu PKS Kurikulum SMA Negeri 1 Juhar ( Ibu RST) ke group whtasApp SMA Negeri 1 Juhar pada hari Rabu, 23 November 2022 sebagai berikut :

Nomor   :420/177/SMA.01/04/2022

Lamp     :

Hal        : Undangan Hari Guru Nasional

Yth,

Bapak/Ibu Guru dan Pegawai SMA Negeri 1 Juhar

Dengan hormat,

Sehubungan  dengan HUT PGRI yang ke-77 dan Perayaan Hari Guru Nasional di SMA Negeri 1 Juhar maka dengan ini kami harapkan kehadiran Bapak/Ibu Guru dan Pegawai SMA Negeri 1 Juhar untuk hadir pada upacara dan Perayaan Hari Guru Nasional tersebut yang dilaksnakan pada :

Hari/Tanggal         : Jumat, 25 November 2022

Waktu                   : 09.00 Wib s/d selesai

Tempat                 : SMA Negeri 1 Juhar

 

Demikian undangan ini kami sampaikan untuk dapat hadir tepat pada waktu yang telah ditentukan di atas dan atas kehadirannya diucapkan terima kasih.

 

NB: Memakai seragam PGRI serta memakai Ciri Khas Daerah masing-masing

 

Sebelum upacara dimulai , tarian pembuka dipersembahkan oleh beberapa siswa siswi SMA Negeri 1 Juhar. Selanjutnya Protokol Upacara Lidwina memberi aba-aba dengan membacakan Tata Tertib Upacara HGN ke-77 pelaksanaan upacara penaikan bendera dan Pembina Upacara Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Juhar ( Ibu BK) dan selaku Pemimpin Upacara adalah Kalvin siwa kelas XII.IPA.1

Selesai acara di Lapangan masih ada acara di Aula SMA Negeri 1 Juhar. Nah…karena terbatas waktu penulis di Hari Jumat ( Waktunya untuk Sholat Jumat ) maka penulis pamitan akan menuju ke Kabanjahe. Sebelum meninggalkan Ruangan Aula Lidwina memberikan pesan untuk Kelas XII.IPA.1 rencana hari Senin Happy Teacher Day dan Bapak datangkan hari Senin….!

 

Hari Senin pagi penulis dari Tg Morawa pukul 06.00 WIB dan tiba di SMA Negeri 1 Juhar pukul 11.00 WIB. Ketika sedang istirahat sejenak di ruangan guru datang Tania sambil berkata :

“Bapak Masuk di Kelas XII.IPA….”

Bersama siswa penulis menuju ke Ruangan Kelas XII.IPA.1 dan mendekati kelas penulis lihat pintu tertutup rapat. Ketika terbuka sudah ada kejutan atau surprise dibuat siswa siswi kelas XII.IPA.1 untuk Wali kelasnya.

 

Apa aja surprise nya ….?

Besok-besoknya kita lanjutkan artikel ini….Please Wait and See….

 

KACARIBU, 28 November 2022

AE

Wali Kelas XII.IPA,1





Foto-foto By : Pretty Maria





0 komentar: