TESTIMONI SAGUSABLOG Gelombang ke-5 - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 15 Januari 2017

TESTIMONI SAGUSABLOG Gelombang ke-5


SEMANGAT 45 SAGUSABLOG




Sebelum mengikuti workshop online SAGUSABLOG Gelombang ke-4 ( 12 s/d 18 Desember 2016)  kelas Dasar saya sudah memiliki blog Abdi Eka Tarigan dengan alamat http://tariganae.blogspot.com .
Setelah selesai mengikuti SAGUSABLOG Gelombang ke-4 dan dinyatakan  : " Selamat Anda LULUS kelas Dasar dan bisa naik kelas Lanjut " ,Sambil menunggu Gelombang ke-5 dibuka, saya lihat-lihat kembali Blog yang lama tersebut. Blog lama tersebut luar biasa kacau nya. Kalau diibaratkan pakai Modul, saya nilai sendiri itu Blog yang lama tersebut baru Modul 1 nya SAGUSABLOG.

Berhubung Gelombang 5 belum berlangsung, mengisi Liburan Sekolah ( Akhir Desember 2016 dan awal Tahun 2017)  saya perbaiki lah Blog lama tersebut agar nampak seperti versi SAGUSABLOG.

Sungguh menyenang kan, sangat berkesan  liburan bisa memperbaiki Blog yg tidak beraturan, kurang sistematis tersebut. Dan kini, saya punya 2 Blog yaitu http://tariganae.blogspot.com . dan www.tariganabdieka.ga .

Sebelum Workshop Gelombang ke-5 berlangsung, sambil memperbaiki blog yang lama juga dicoba-coba Modul-Modul Kelas Lanjut untuk blog tersebut. Modul 3,4,5,7,8 dan 9 diterapkan pada blog lama tersebut, supaya pada saat Workshop gelombang ke-5 sudah lancar.

Dan , saat Workshop Gelombang ke-5 berlangsung ( 08 s/d 15 Januari 2017), pada absensi penyelesaian Modul pelatih berkomentar " Selamat Anda LULUS workshop Online SAGUSABLOG .


Terima Kasih SAGUSABLOG, terima kasih IGI dan terima kasih buat Pelatih SAGUSABLOG yang tidak bosan-bosannya membimbing kami peserta Gelombang 4 Kelas Dasar dan Gelombang ke-5 Kelas Lanjutan.


Sesama Alumni Gelombang ke- 4 dan Gelombang ke-5, ketika ada waktu senggang, ketika ada waktu luang mari kita sama-sama saling berkunjung ke Blog sesama Alumni Gelombang ke-4 dan Gelombang ke-5.

Biar tambah Teman, Persaudaraan, Pengetahuan dan Wawasan Kita.

SEMANGAT 45

Salam SAGUSABLOG!

Juhar, 15 Januari 2017

0 komentar: