SELAMAT MENULIS dan MENULIS SELAMAT - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 21 September 2017

SELAMAT MENULIS dan MENULIS SELAMAT




Menurut KBBI, pengertian menulis adalah melahirkan pikiran atau perasaan (seperti mengarang, membuat surat) dengan tulisan. Menulis berarti menuangkan isi hati si penulis ke dalam bentuk tulisan, sehingga maksud hati penulis bisa diketahui banyak orang orang melalui tulisan yang dituliskan. Kemampuan seseorang dalam menuangkan isi hatinya ke dalam sebuah tulisan sangatlah berbeda, dipengaruhi oleh latar belakang penulis. Dengan demikian, mutu atau kualitas tulisan setiap penulis berbeda pula satu sama lain. Namun, satu hal yang penting bahwa terkait dengan aktivitas menulis, seorang penulis harus memperhatikan kemampuan dan kebutuhan pembacanya.

Pada awalnya menulis dan mengirim artikel di BLOG IGI merupakan pemenuhan salah satu tugas yang dilakukan sebagai peserta workshop SAGUSAKU .
Hari pertama (26 Agustus 2017) mengikuti Workshop SAGUSAKU  di Medan, Penulis mencoba mendaftar di BLOG IGI. Kemudian, pada hari ke dua(27 Agustus 2017) penulis  mencoba membuat tulisan perdana yang sederhana ke BLOG IGI.
Setelah selesai mengikuti workshop SAGUSAKU di Medan dari 60 an peserta workshop mulai lah terlihat satu persatu menulis dan mengirim artikel ke BLOG IGI.SELAMAT MENULIS untuk rekan-rekan peserta SUMUT SAGUSAKU.
Khusus tulisan yang dikirim penulis ke BLOG IGI entah dimana daya tariknya mulai mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan peserta workshop SUMUT SAGUSAKU melalui grup WhatsApp(WA) SUMUT SAGUSAKU.
Terima kasih atas kritik dan saran yang membangunnya. Bahkan ada juga yang memberikan suport.


0 komentar: