LIBURAN DAN REUNI GURU GURU FISIKA ALUMNI IKIP MEDAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 21 Januari 2018

LIBURAN DAN REUNI GURU GURU FISIKA ALUMNI IKIP MEDAN




Selamat sore semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca setia BLOG FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,
Reuni memiliki 1 arti. Reuni memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga reuni dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.
Arti: Reuni berarti pertemuan kembali (bekas teman sekolah, kawan seperjuangan, dan sebagainya) setelah berpisah cukup lama; ihtifal: tokoh-tokoh tua bulu tangkis akan mengadakan reuni
sumber : Apaarti.com
Dan pada hari Selasa 2 Januari 2018 yang lewat bertempat di Rumah Makan WONG SOLO Jalan Gajah Mada Medan berkumpulah guru-guru Fisika dari berbagai daerah yang kebetulan Liburan di Medan sambil menutup Tahun 2017 dan Mengawali Tahun Baru 2018. Ada yang datang khusus untuk menghadiri acara ngumpul-ngumpul tersebut dan ada pula memang khusus memang sambil Liburan, berkunjung ke keluarga yang kebetulan berdomisili di Medan.
Mulai pukul 10.00 WIB satu persatu rekan rekan guru tersebut mulai berdatangan yang dulunya memang kami satu kelas sewaktu kuliah di IKIP Negeri Medan. Saat ini IKIP Negeri Medan menjadi Universitas Negeri Medan (UNIMED).
Demikian artikel LIBURAN DAN REUNI GURU GURU FISIKA ALUMNI IKIP MEDAN.Semoga bermanfaat.Pengunjung dan pembaca setia BLOG FEKS yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

TG. MORAWA, 21 Januari 2018
ABDI EKA TARIGAN
www.tariganabdieka.blogspot.com

0 komentar: