TESTIMONI YANG KE 85 DARI RATUSAN TESTIMONI DI SAGUSABLOG - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 08 April 2018

TESTIMONI YANG KE 85 DARI RATUSAN TESTIMONI DI SAGUSABLOG


Selamat siang semangat Pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,
Testimoni dalam kamus besar bahasa Indonesia berarti kesaksian. Jadi testimoni SAGUSABLOG adalah peserta Workshop Online SAGUSABLOG yang memberikan kesaksian terhadap  workshop yang telah diikuti dalam beberapa waktu.
Jika dilihat dari makna kata, Testimoni memiliki beberapa makna :
-Bentuk pengakuan atas sebuah fakta (kesaksian)
-Bentuk karena adanya kekaguman(tribute)
-Bentuk rekomendasi dari seseoran ke orang lain.
sumber :www.scg.web.id

Penulis pernah mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG pada Desember 2016. Dan diakhir workshop penulis pernah mengisi dan mengirim testimoni ke SAGUSABLOG.COM. Kembali penulis lihat-lihat beberapa testimoni yang sudah ada di SAGUSABLOG.COM dan penulis berhenti pada testimoni penulis.


Rencana penulis, Testimoni akan diberlakukan pula pada pelaksanaan Workshop Live SAGUSABLOG di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu, 14 April 2018.


Pada Workshop LIVE SAGUSABLOG SERGAI penulis kembali akan menjadi Nara sumber ( Mentor Live ). Selain penulis akan ada Mentor lain baik itu Mentor Live maupun mentor Online yang kan mensukseskan SAGUSABLOG SERGAI.
Di Workshop LIVE SAGUSABLOG KARO penulis sudah menerapkannya, akan tetapi dalam bentuk lain yaitu Kesan dan Pesan selama meengikuti Workshop Live SAGUSABLOG Karo pada Jumat, 26 Januari 2018.
Tujuannya sebagai masukan atau kritik yang membangun untuk Panitia Penyelenggara Workshop Live SAGUSABLOG Karo dan juga masukan untuk Tim Mentor.

Demikian artikel TESTIMONI YANG KE 85 DARI RATUSAN TESTIMONI DI SAGUSABLOG. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

TG.MORAWA, 8 April 2018
ABDI EKA TARIGAN

0 komentar: