PERPISAHAN SISWA-SISWI SMP SUMATERA KE MIKEY HOLIDAY BERASTAGI - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 06 Mei 2018

PERPISAHAN SISWA-SISWI SMP SUMATERA KE MIKEY HOLIDAY BERASTAGI





Selamat pagi Semangat Pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat.

Kita mungkin sudah mengenal kota wisata Berastagi sebelumnya? Kota wisata yang terletak di Sumatra Utara tersebut, menawarkan banyak sekali objek-objek wisata yang dapat kita kunjungi bersama keluarga.Funland mulai hadir sebagai salah satu fasilitas Mikie Holiday Resort sejak 10Oktober 2000 melayani pengunjung yang menginap di Mikie Holiday Resort dan tamu yang tidak menginap.


Terletak di pinggir jalan raya Medan Berastagi, Funland menjadi salah satu pilihan daya tarik wisata dalam negeri untuk kota Berastagi yang berhawa sejuk diatas ketinggian 1.400 meter diatas permukaan laut. Funland juga merupakan tempat wisata keluarga dengan konsep outdoor yang pertama di Sumatera Utara.


Kesibukan rutinitas yang dijalani sehari-hari dan keramaian kota membuat orang lupa akan canda tawa dan hiburan sehingga bisa membuat orang stress. Waktu luang bersama keluarga, orang tercinta, teman-teman menjadi sulit untuk didapat. Untuk merefresh suasana hari anda bersama keluarga perlu suasana tempat rekreasi yang santai, nyaman dan harmonis.
Funland menawarkan pilihan lebih dari 35 macam wahana yang dapat dimainkan hanya dengan menggunakan 1 tiket saja ditengah pesona alam yang bisa membangun kembali keharmonisan dan keceriaan anda bersama keluarga.


Letak geografisnya yang berada pada ketinggian sekitar 1.400 meter dari permukaan laut, menjadikan Berastagi sebagai kota yang menawarkan kesejukan udara yang menyegarkan. Lokasi kota wisata ini juga dikelilingi oleh bukit-bukit serta diapit oleh Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung yang menjadikan kota ini menjadi lebih mempesona.
Berikut beberapa wahana yang ada di Funland :


Bon Voyage
Anda ingin berlayar mengelilingi lautan dengan kapal bersama keluarga, jangan kemana-kemana karena semua itu bisa anda dapatkan di Atlantis Zone bersama wahana BON VOYAGE. Dengan ketinggian 12 meter.

Bubble Cab
Ayo buruan ajak keluarga anda ke atlantis zone dan bergabung bersama wahana BUBBLE CAB. Anda akan di ajak berpetualang berputar di atas udara dengan Track yang bergelombang sambil melihat pemandangan alam disekitar Atlantis Zone.

Butterfly
Sensasi naik dan terbang di bawa oleh seekor kupu-kupu nan cantik, mengelilingi taman hijau nan indah, Terbang naik turun sambil menikmati panorama alam yang sangat indah di taman-taman Funland. Ayo... ajak putra-putri anda mencoba wahana ini, adaptasi dongeng peri kupu-kupu cantik ada di FUNLAND MIKIE HOLIDAY RESORT.

Sea Monster
Satu satunya petualangan nyata Atlantis yang menampilkan rahasia raksasa SEA MONSTER telah hadir di FUNLAND, melengkapi wahana menarik lainnya. Nikmati sensasi efek getaran dan guncangan didalam kapal pada ketinggian yang tidak dapat anda bayangkan.

T-Rex
Apa bayangan anda jika mendengar kata "T-Rex"? Tentu saja anda akan terbayang kalau T-Rex itu adalah Dinousaurus yang besar dan menyeramkan. Nah, kami ajak anda untuk menguji nyali anda dalam wahana yang satu ini. T-Rex akan membuat detak jantung berdetak dengan kencang. Wahana ini akan memutar anda diatas ketinggian 8 Meter dengan putaran 360° dan kecepatan yang cukup mendebarkan. Nah, sekarang anda akan benar2 merasakan bagaimana rasanya ditangkap dan diputar oleh Dinosaurus. Bagi anda yang menyukai tantangan, ini adalah wahana yang wajib anda kunjungi.

The Wave
Nikmati sensasi tiada duanya ayunan ombak biru diatas papan selancar bersama keluarga anda, anda akan merasakan pengalaman diayun ombak tinggi yang memacu adrenalin tanpa harus menguasai seni selancar. Ayooo coba manuver papan selancar diatas ombak tinggi Atlantis, hanya di Funland.
Dari wahana-wahana tersebut ada juga beberapa wahana ketangkasan yang seru, tapi dari wahana berikut anda perlu sedikit mengeluarkan uang anda mulai dari Rp 5.000,- s.d Rp 25.000,- :

Carnival Games : Variasi carnival games terdiri dari Lucky Wheel, Pancing bebek, Lempar gelang, Strike Gold dengan hanya membeli token senilai Rp.5.000 mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa kulkas, Televisi, DVD, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Fun Art : Aneka kreasi terbuat dari bahan pasir berwarna yang membutuhkan daya imajinasi untuk membuatnya menjadi lebih menarik hanya dengan membayar Rp 12.000,- sampai Rp. 25.000,- Ditambah dengan terobosan terbaru kreasi wax yang dapat dicetak dari salah satu anggota tubuh anda, sehingga anda dapat mengabadikannya dalam media yang unik. Kreasi wax ini adalah yang pertama di Indonesia. Harga sangat terjangkau untuk pengalaman yang unik ini hanya sebesar Rp 25.000,-


Hello Kiddies : Nikmati variasi permainan redemptions seperti Shooting Hoops, Jackpot, Percussion Kids, Mr. Hammer, dll dengan harga coin Rp 5.000,-/ 2 coin (minimal beli 2 coin) Anda dapat menukarkan tiket dari redemptions games tersebut dengan berbagai macam souvenir yang menarik.


Tidak hanya untuk sekedar menikmati pemandangan saja, berbagai objek wisata yang terdapat di kota ini telah menjadi daya tarik dan mampu mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung. Akses menuju lokasi ini juga dapat ditempuh selama 2 jam melalui kota Medan dengan menggunakan angkutan umum.





Hari minggu ini, 6 Mei 2018 Istri dan putri penulis mengikuti acara perpisahan siswa siswi SMP Sumatera yang kelas IX menuju Berastagi dengan tujuan Funland Mikie Holiday Resort.

Semula direncanakan tepat pukul 07.00 WIB sudah berangkat dari sekolah, akan tetapi seperti kita bersama masalah tepat waktu ini dari zaman ke zaman selalu menjadi masalah.

Ada saja alasan dan terjadi, yang terlambat bangun lah dan yang paling seru justru Gurunya yang terlambat sekian menit datang. Pemandangan lain yang penulis lihat ada juga beberapa siswa yang harus dijemput ke rumahnya.

Karena kebetulan penulis tadi mengantar Istri dan anak ke Sekolah tempat titik kumpul rombongan yang akan berwisata ke Berastagi tersebut. Penulis tepat waktu mengantar istri dan anak. Penulis tidak banyak bertanya atau bercerita kepada kru Mobil atau guru-guru yang kebetulan penulis kenal.
Tetapi, putri penulis yang berkomentar :
“ Kok setiap mau berangkat rombongan selalu jam karet “

Disini mulai penulis masukkan sedikit pendidikan karakter kepada putri penulis. Biarlah orang lain yang terlambat, jangan kita yang terlambat. Kita harus tunjukkan bahwa kita termasuk orang-orang yang disiplin yang tinggi. Jangan kita yang ditunggu-tunggu.

Kemudian penulis sampaikan, bahwa jam di Indonesia belum terbuat dari besi baja, masih dari KARET. Makanya hampir selalu acara-acara molor. Kan karet bersifat elastis secara fisika.

Akhirnya, pukul 07.45 WIB rombongan berangkat meninggalkan sekolah dengan menggunakan Bus . Selamat jalan, selamat berwisata ke Berastagi.





Demikian artikel PERPISAHAN SISWA SISWI SMP SUMATERA KE MIKEY HOLIDAY.Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

TG.MORAWA, 6 Mei 2018















Demikian artikel PERPISAHAN SISWA-SISWI SMP SUMATERA KE MIKEY HOLIDAY BERASTAGI. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

Tg Morawa, 5 Mei 2018


0 komentar: