UNTUK YANG KE-3 KALI BELANJA ONLINE KARENA IGI - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 25 Agustus 2018

UNTUK YANG KE-3 KALI BELANJA ONLINE KARENA IGI



Selamat malam semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Belanja Online pada saat ini bukan hal baru lagi. Sudah merupakan hal biasa karena seiring dengan kemajuan zaman yang menuntut serba kepraktisan.

Penulis juga sudah mulai mengenal belanja online setahun yang lalu. Itu pun karena penulis Anggota IGI. Belanja online penulis masih karena kebutuhan untuk aktivitas sebagai ANGGOTA IGI Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Pertama sekali penulis belanja online karena akan memiliki baju seragam IGI. Sehubungan akan mengikuti Workshop SAGUSAKU ( Satu Guru Satu Buku) tahun lalu. Penulis segera memesan baju seragam IGI.



Belanja yang ke-2 kali penulis memesan Baju JAKET SAGUSABLOG. Maklum penulis mulai aktif juga pada kegiatan SAGUSABLOG( Satu Guru Satu BLOG). Bahkan penulis sudah 2 kali mengisi kegiatan SAGUSABLOG LIVE di Provinsi Sumatera Utara yaitu pada Januari 2018 SAGUSABLOG live Karo dan April 2018 SAGUSABLOG Live Serdang Bedagai.



Dan beberapa hari yang lalu penulis untuk yang ke-3 kali memesan secara online BAJU BATIK IGI. Pertimbangan penulis, mana tau ada kegiatan IGI yang akan diikuti beberapa hari sudah ada 2 baju yang bakal dipakai.

Kalau pun tidak, bukankah pada hari tertentu Guru diwajibkan memakai baju Batik. Alangkah indahnya kalau sesekali nanti memakai baju batik IGI.

Berikut ini tahapan ketika penulis memesan Baju Batik IGI.


















Demikian artikel UNTUK YANG KE-3 KALI BELANJA ONLINE KARENA IGI. Semoga bermanfaat.Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.


Tg Morawa, 25 Agustus 2018




0 komentar: