MENDAFTAR UNTUK MENJADI BAKAL CALON ANGGOTA PELATIH GARIS DEPAN IGI - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 26 Agustus 2018

MENDAFTAR UNTUK MENJADI BAKAL CALON ANGGOTA PELATIH GARIS DEPAN IGI



Selamat siang semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Berdasarkan share Ketua IGI Kabupaten Karo di grup WhatsApp(WA) IGI KAB.KARO pada Minggu, 12 Agustus 2018 penulis cukup tertarik dengan share Ketua IGI Kabupaten Karo tersebut. Berikut share pada grup WA IGI KAB.KARO tersebut :


IGI BUTUH TAMBAHAN PELATIH
Bapak/ibu kawan-kawan IGI yang saya hormati, sebuah perusahaan besar berbasis di Jepang sedang bernegosiasi dengan IGI. Mereka kemungkinan besar bersedia menyalurkan CSRnya ke IGI untuk biaya penerbangan dan sedikit honor buat pelatih IGI tetapi mereka menginginkan pelatihan IGI dilaksanakan secara serentak di 514 kabupaten/kota setiap minggu ke-2 atau ke-3 setiap bulan selama 6 bulan berturut-turut.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, PP IGI membutuhkan data pelatih minimal 514 pelatih plus 20% untuk menjaga segala sesuatu yang mungkin terjadi.

Untuk itu siapapun yang berminat bergabung dalam gerakan ini silahkan mengisi http://gg.gg/pgd2018 secepatnya, ajak kawan lainnya yang bisa melatih tapi pastikan yang bersangkutan adalah anggota IGI karena ini khusus bagi guru yang terdaftar sebagai anggota IGI


Jakarta, 12 Agustus 2018
Muhammad Ramli Rahim
Ketua Umum Pengurus Pusat
Ikatan Guru Indonesia


Penulis segera mendaftar dan mengisi formulir yang sudah disediakan,














Demikian artikel MENDAFTAR UNTUK MENJADI BAKAL CALON ANGGOTA PELATIH GARIS DEPAN IGI. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.


Tg Morawa, 26 Agustus 2018

0 komentar: