SUDAH DUA PULUHAN YANG MENDAFTAR UNTUK WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 24 Desember 2018

SUDAH DUA PULUHAN YANG MENDAFTAR UNTUK WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG



Selamat Siang semangat pagi,
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Setelah sukses pelaksanaan Workshop SAGUSAMPE (Satu Guru Satu Media Penyimpanan) di Aula SMA Negeri 1 Tanjung Morawa pada Minggu,16 Desember 2018 maka akan segera di lanjutkan dengan Workshop SAGUSABLOG (Satu Guru Satu BLOG) Live yang Insya Allah akan diselenggarakan pada Januari 2019.
Workshop SAGUSABLOG akan dilaksanakan berdasarkan banyaknya permintaan Peserta Workshop SAGUSAMPE yang lalu.Bahkan ketika jam istirahat, makan dan sholat di Workshop SAGUSAMPE Deli Serdang yang lalu penulis sempat didatangi beberapa Ibu Guru sembari berkata :” Pak, ajari kami buat BLOG…….”.
Ketua IGI Kabupaten Deli Serdang sempat juga beerbincang dengan  Penulis :
“Siap-siap, Pak….Tahun depan SAGUSABLOG di Deli Serdang”.
Kemudian pada Tugas ke-4  Workshop SAGUSAMPE Kelas Online ketika peserta menuliskan Kesan dan Pesan Mengikuti Workshop SAGUSAMPE Deli Serdang ada kolom yang harus diisi, yaitu Pelatihan Selanjutnya. Dan penulis melihat cukup banyak yang meminta pelatihan yang diharapkan dan diminati peserta adalah SAGUSABLOG.
Tentunya menambah semangat Panitia yang sejalan dengan program Ketua IGI Kabupaten Deli Serdang Ibu Rita Andriani Sitorus, S.Sos yaitu 1000 GURU akan terlatih oleh IGI pada tahun 2019.
Kemarin melalui grup WhatsApp SAGUSAMPE Deli Serdang penulis melihat formulir pendaftaran sudah dishare oleh pihak Panitia dan langsung mendapat respon dari Alumni Peserta SAGUSAMPE. Sejumlah guru langsung mengisi formulir pendaftaran.
Sampai artikel ini ditulis, penulis melihat di grup sudah 20 an guru yang mendaftar. Berdasarkan pengalaman Workshop SAGUSAMPE Deli Serdang jumlah pendaftar menembus angka 100 an. Akan tetapi demi menjaga mutu kanal pihak Panitia membatasi peserta menjadi 80 Peserta.
Kemungkinan untuk Workshop SAGUSABLOG  Live Deli Serdang akan ada juga pembatasan Peserta Workshop.Karena pelaksanaan Workshop akan dilaksanakan pada Minggu 20 Januari 2019.Sementara hari ke-2 sejak formulir dishare sudah 20 an guru yang mendaftar.
Demikian artikel SUDAH DUA PULUHAN YANG MENDAFTAR UNTUK WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka  yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

TG.Morawa, 24 Desember 2018
Mr AET

0 komentar: