DETIK-DETIK BERAKHIRNYA KELAS ONLINE SAGUSABLOG DELI SERDANG VOLUME CHATT WA MENINGKAT - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 27 Januari 2019

DETIK-DETIK BERAKHIRNYA KELAS ONLINE SAGUSABLOG DELI SERDANG VOLUME CHATT WA MENINGKAT




Selamat siang  semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,



Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang yang telah sukses terlaksana pada Minggu, 20 Januari 2019 di SMA Negeri 2 Lubuk Pakam yang menurut Laporan Ketua Panitia diikuti oleh 132 guru-guru dari kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya.



Kemudian karena banyaknya peserta sehingga panitia membaginya menjadi 3 kelas yaitu :

1.Kelas A

2.Kelas B

3.Kelas C.


Selanjutnya mulai hari Senin 21 Januari 2019 sampai minggu 27 Januari 2019 peserta melaksanakan bimbingan secara full online dan didampingi oleh Tim Mentor Nasional SAGUSABLOG dan Alumni Workshop Online SAGUSABLOG gelombang ke-13.


Diskusi full online melalui aplikasi media sosial WhatsApp di dalam kelas C berlangsung antusias penulis melihatnya. Bahkan ketika ada waktu senggang peserta langsung bertanya di dalam kelas online. Dan Tim Mentor pun akan selalu dengan segera merespon pertanyaan Peserta.



Bila malam pertama baru 1 yang LULUS dari kelas C, maka penulis melihat pada hari ke-3 sudah 3 yang lulus.Malam berikut nya dua peserta Lulus dari kelas C. Selengkapnya dapat dilihat dan dibaca pada postingan penulis yang berjudul :

PARADE BLOG-BLOG KEREN DAN KECE DARI KELAS C SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG


Berkunjung hari ini penulis ke group WhatsApp SAGUSABLOG DS dan melihat pengumuman resmi dari PANITIA :


Assalamualaikum,  semangat  Pagi Bapak/Ibu guru pembelajar hebat tidak terasa ya hari ini kita memasuki hari ke 7 pelatihan online Sagusablog dan sudah banyak yg lulus. Bagi yang belum tetap semangat masih ada waktu sampai pukul 24.00 malam ini. Sebelum acara penutupan  secara online nanti malam,  saya mohonkan Bpk/Ibu mengisi Angket Evaluasi Kegiatan Workshop Sagusablog ini sebagai bahan laporan dan evaluasi IGI Kabupaten Deliserdang selanjutnya. Terimakasih.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut penulis melihat Panitia juga meng-share Angket Workshop SAGUSABLOG :







Tanpa aba-aba penulis lihat di android secara serentak mulai banyak yang chattingan . Bahkan melalui Japri. Penulis memakluminya karena batas waktu kelas online tinggal beberapa jam lagi.

Penulis mengharapkan dengan sisa waktu yang ada agar peserta segera melengkapi tagihan-tagihan yang belum lengkap. Karena setelah batas waktu maka peserta akan belajar full mandiri. Semangat.

TG.Morawa, 27 Januari 2019
Mr AET








2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima Kasih buat seluruh panitia penyelenggara kegiatan ini. Tanpa kalian sungguh kami akan tertinggal jauh. Saya peserta dari sungguh mengapresiasi kegiatan ini. Special thanks to mentor kls C Mr A E Tarigan SMA Juhar not far from my place and Mr. Haryanto for giving me many suggestions
Bravo Sagusablog DS.😂

Unknown mengatakan...

Ralat Mr. Haryanto, maksud saya Mr. Suharyadi😄