MINGGU DEPAN KITA DUDUKNYA SEJAJAR DENGAN PAK PURNAWANTO - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 14 Januari 2019

MINGGU DEPAN KITA DUDUKNYA SEJAJAR DENGAN PAK PURNAWANTO




Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,


Nama lengkap beliau Purnawanto, S.Pd, M.Si dan penulis bertemu langsung dengan  beliau pada waktu mengikuti Workshop SAGUSAKU (Satu Guru Satu Buku) 26-27 Agustus 2017 di Gedung Muhammadiyah Jalan Sisingamangaraja XII Medan.Itulah pertemuan pertama penulis dengan beliau di Medan.







Sebelum mengikuti Workshop SAGUSAKU di Medan, penulis sebenarnya sudah mengenal nama beliau melalui salah satu guru SMP yang mengajar di dekat sekolah penulis. Penulis mengajar di SMA Negeri 1 Juhar, KARO.Suatu waktu ada seorang guru SMP yang bertanya kepada penulis tentang cara memakai Aplikasi Penilaian dan penulis melihat nama beliau di Aplikasi tersebut ketika mempelajari Aplikasi tersebut.


Selesai mengikuti Workshop SAGUSAKU SUMUT ternyata kami masih sering berjumpa di BLOG IGI. Penulis mulai belajar menulis artikel-artikel untuk Blog IGI dan beliau juga sering menulis dan mengirim artikel-artikel ke BLOG IGI.













Waktu terus berjalan dan di bulan April 2018 IGI Serdang Bedagai mengadakan Workshop SAGUSABLOG Live. Kembali penulis bertemu dengan beliau. Dan itu adalah pertemuan langsung ke-2 penulis dengan beliau.







Beberapa hari lagi IGI Deli Serdang Insya Allah akan melaksanakan Workshop SAGUSABLOG Live. Dan penulis mendapat khabar beliau juga diundang oleh Panitia pelaksana. Berarti akan terjadi pertemuan yang ke-3 dan tempatnya di Tanjung Morawa.






Ada hal  yang menarik menurut penulis, di IGI (Ikatan Guru Indonesia) dengan semangat Sharing dan Growing Together ternyata ketika bertemu dengan seseorang beda tempat duduk itu adalah hal yang biasa. Satu waktu duduk sama-sama sebagai Peserta Workshop, dan lain waktu duduk sebagai Pemateri . Dan, Insya Allah di Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang kita akan duduk sejajar.Sampai ketemu di SAGUSABLOG Live Deli Serdang Pak Pur....


TG.Morawa, 14 Januari 2019
Mr AET





0 komentar: