UCAPAN TERIMA KASIH SPECIAL UNTUK TIM MENTOR SAGUSABLOG NASIONAL DARI SUMATERA UTARA DAN LUAR SUMATERA UTARA - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 28 Januari 2019

UCAPAN TERIMA KASIH SPECIAL UNTUK TIM MENTOR SAGUSABLOG NASIONAL DARI SUMATERA UTARA DAN LUAR SUMATERA UTARA




Selamat malam semangat pagi,
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang yang telah sukses terlaksana pada Minggu, 20 Januari 2019 di SMA Negeri 2 Lubuk Pakam yang menurut Laporan Ketua Panitia diikuti oleh 132 guru-guru dari kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya.

Kemudian karena banyaknya peserta sehingga panitia membaginya menjadi 3 kelas yaitu :

1.Kelas A

2.Kelas B

3.Kelas C.


Selanjutnya mulai hari Senin 21 Januari 2019 sampai minggu 27 Januari 2019 peserta melaksanakan bimbingan secara full online dan didampingi oleh Tim Mentor Nasional SAGUSABLOG dari luar Sumatera Utara, Alumni Workshop Online SAGUSABLOG gelombang ke-13, Nara sumber kelas C dan Mentor kelas C.


Dan tadi malam tepat pukul 23.59 WIB dengan resmi Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang telah ditutup oleh Ketua IGI Kabupaten Deli Serang, Ibu Rita Andriani Sitorus, S,Sos. Berikut kutipan kata penutup yang dishare melalui Aplikasi WhatsApp :



Assalamu’alaikum Wr Wb
Selamat malam semangat pagi,
Bapak/Ibu Guru yang hebat.....
Salam Hormat,

Bapak/ ibu peserta workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang yang kami hormati, tak terasa hari ini  Minggu, 27 Januari 2019.Satu minggu sudah kita belajar bersama membuat media pembelajaran berbasis blog, workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang untuk Kelas Online, oleh karenanya pada kesempatan ini kami selaku PANITIA dan TIM MENTOR SAGUSABLOG Live Deli Serdang mohon maaf atas segala kekurangan, dan tak lupa kami sampaikan terimakasih telah megikuti kegiatan ini sampai tuntas, terimakasih pula pada rekan-rekan pelatih pendamping (alumni sagusablog), Tim Mentor NASIONAL SAGUSABLOG  yang telah turut serta membantu menjawab permasalahan-permasalahan peserta workshop demi kelancaran workshop kelas online ini. Kami berharap semoga ilmu yg Bapak/ Ibu dapatkan bisa bermanfaat untuk pribadi pada khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya. aamiin...

Kritik/saran/ testimoni dari bapak/ ibu terkait kegiatan Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang  mulai Minggu 20 Januari 2019 sampai kelas online yang berakhir hari ini tentu sangat kami harapkan untuk evaluasi dan perbaikan pada kegiatan2 berikutnya. Di harap kan ditulis pada masing-masing blog peserta.


Tegur sapa, tetap sangat kami harapkan demi terjalin silaturahim diantara kita.

Bagi bapak/ Ibu yg telah menyelesaikan pekerjaanya, saya persilahkan melanjutkan diskusi, obrolan santai, promosi tulisan/ produk di group utama SAGUSABLOG INDONESIA https://telegram.me/sagusablogigi

Bagi peserta tk. dasar yg belum menyelesaikan pekerjaanya, silahkan tetap selesaikan sampai tuntas untuk  bisa naik ke tk. lanjut sehingga bisa mendaftarkan diri pada gelombang 14 nantinya (pengumuman pendaftaran di web sagusablog.com dan group umum sagusablog) dan grup WhatsApp (WA) SAGUSABLOG DS.

.

Workshop selesai, artinya pendampingan sudah selesai, bagi yang masih mengerjakan silahkan bisa kerjakan secara full mandiri, namun kami persilahkan bisa memanfaatkan group ini untuk tempat diskusi dg rekan lain yg berkenan membantu. Pelatih/ pendamping pelatih sudah tidak wajib menjawab/ membantu peserta, namun jika ada waktu dan berkenan menjawab kami sampaikan terimakasih.



Demikian, sekali lagi terimakasih dan mohon maaf.


Wassalam,
Salam SAGUSABLOG

PANITIA dan TIM MENTOR
Deli Serdang, 27 Januari 2019


Penulis yang kebetulan sebagai penanggung jawab Kelas C pada Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang juga menyampaikan ucapan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Mentor Nasional SAGUSABLOG yang telah meluangkan waktunya untuk sharing and growing together sehingga pelaksanaan SAGUSABLOG berjalan lancar dan sukses.


Semoga sharing di SAGUSABLOG Live Deli Serdang Insya Allah menjadi amal jariyah dan yang di sharing menjadi bermanfaat bagi peserta. Mohon maaf penulis apabila ada selama pelaksanaan SAGUSABLOG Live Deli Serdang ada kata-kata yang kurang berkenan di hati.


Juhar, Karo 28 Januari 2019

Mr AET.


TIM MENTOR NASIONAL NASIONAL yang sharing di Kelas C
SAGUSABLOG Live DELI SERDANG kelas online :

1. Tri Goesema Putra, M.Pd (Bangkinang, RIAU ) 

2. Bariudin Talib ( Tarakan, Kalimantan Utara)

3. Ardi Kusnadi ( Mempawah, Kalimantan Barat)

4. Irfan Dani ( Labuhanaji, Aceh)

5. Reikson Panjaitan ( Serdang Bedagai, Sumatera Utara )

6. Saryanti Sjarif ( Serang, Banten )

7. Suharyadi ( Serang, Banten )

8. Mohtar Tuasamu, S.Pd ( Ambon, Maluku )

9. Sritina Laksmini ( Denpasar, Bali )

10. Kartini Kapadia Br Sembiring ( Karo, Sumatera Utara )

11.Farans Dina Susanti ( Serdang Bedagai, Sumatera Utara )




0 komentar: