SEMANGAT 45 DAN TUNJUKKAN MERAH MU DI SAGUSABLOG 14 DAN 15 - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 04 Maret 2019

SEMANGAT 45 DAN TUNJUKKAN MERAH MU DI SAGUSABLOG 14 DAN 15




Selamat malam Semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,


Pertama sekali mengenal Workshop Online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) pada Desember 2016, yaitu SAGUSABLOG Gelombang ke-4. Untuk gelombang ke-4 ini penulis mengikuti Tingkat DASAR. 



Setelah selesai dan Lulus untuk kelas DASAR, gelombang berikutnya penulis mengikuti Tingkat Lanjut yaitu SAGUSABLOG Gelombang ke-5.Penulis memang sengaja menyetel mengikuti kegiatan workshop online SAGUSABLOG dengan 2 gelombang ( Gelombang ke-4 dan ke-5 ), selain biar santai juga biar banyak Grup dan Banyak teman-teman serta banyak REZEKI. Karena Rezeki tidak harus berhubungan dengan uang. Tetapi tambah wawasan dan pengetahuan.





Makanya dengan semangat 45 penulis mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG yang lalu. Dan Pebruari 2019 kemarin penulis kembali belajar menunjukkan MERAH MU dengan belajar sebagai Mentor pada Workshop online SAGUSABLOG Gelombang ke-14 dan ke-15.

Demikian artikel SEMANGAT 45 DAN TUNJUKKAN MERAH MU DI SAGUSABLOG 14 DAN 15. Semoga bermanfaat. Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.







0 komentar: