MENYIMAK WEBEX PEMBEKALAN PESERTA VCT BATCH 4 SUMUT 1 PADA HARI KE-3 - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 24 Mei 2019

MENYIMAK WEBEX PEMBEKALAN PESERTA VCT BATCH 4 SUMUT 1 PADA HARI KE-3




Selamat pagi Semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Berdasarkan share di Group WhatsApp VCI 83.2 SUMUT 1 kemarin  kamis 23 Mei 2019 oleh salah satu Tim Instruktur VCT Batch 4 yaitu ibu Dewi Setiawati :


jangan lupa ya nanti malam
Membuat Absensi
Presenter:  Supraba Ika Sari
Moderator: Siti Marlina
Host: Yasman Hulu
Meeting link: http://bit.do/eS7Dr
Meeting Number: 573612652
Password: 12345

Dan kegiatan di atas dilaksanakan pukul 20.30 WIB.










Sudah untuk yang kesekian kali penulis bergabung ke kegiatan tersebut. Akan tetapi penulis masih menyimak saja. Ingin sekali penulis bertanya melalui Webex tersebut apa daya belum mampu. Belum diketahui penulis apa penyebabnya. Sementara, kemungkinan masalah di jaringan. Karena posisi penulis ketika mengikuti kegiatan tersebut berada di daerah tempat tugas penulis.

Daerah tempat tugas penulis masih kategori daerah tertinggal, jauh dari Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara. Ada sekitar 120 km. Untuk menuju ke daerah tempat tugas penulis selama ini membutuhkan waktu 5 sampai 6 jam perjalanan dengan menggunakan bus umum.

Kemudian, sampai kemarin penulis baru mampu bergabung dengan menggunakan Android penulis yang terasa mulai jadul yaitu SAMSUNG GALAY J4. Sesekali penulis mencoba dengan menggunakan laptop. Akan tetapi belum bisa juga.





Dan malam ini, penulis sudah kembali dari tempat tugas penulis. Penulis belum putus asa. Apa lagi left atau keluar dari kegiatan atau keluar dari group. Penulis akan mencoba lagi.

Semangat VCT.....

Juhar, 24 Mei 2019



0 komentar: