CALON PENULIS HEBAT DI BLOG SISWA DARI SMA NEGERI 1 JUHAR TAHUN 2019 - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 18 Juli 2019

CALON PENULIS HEBAT DI BLOG SISWA DARI SMA NEGERI 1 JUHAR TAHUN 2019



Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Hari ini untuk pertama sekali penulis memasuki kelas 10.IPA.2 SMA Negeri 1 Juhar. Karena sebelumnya siswa siswi Kelas 10 mengikuti kegiatan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah ). Selama 3 hari berturut-turut, mulai senin  selasa dan Rabu tanggal 15, 16 dan 17 Juli 2019 kegiatan MPLS tersebut di laksanakan di SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara

Penulis juga pada kegiatan PLS tersebut mendapat tugas untuk menyampaikan materi WAWASAN WIYATAMANDALA pada hari ke-2 kegiatan PLS di SMA Negeri 1 Juhar. Selama 30 menit penulis mengisi kegiatan PLS di aula SMA Negeri 1 Juhar.
Ketika penulis menyampaikan perkenalan kembali di kelas X.IPA.2 sebagai guru Bidang Study FISIKA di SMA Negeri 1 Juhar, tak lupa penulis memperkenalkan BLOG penulis dengan nama FISIKA EKA Ku Suka yang beralamat : www.tariganabdieka.com.

Dan malamnya, penulis mendapat Chatt dari WhatsApp dari salah satu siswa yang menanyakan tentang  IGI. Penulis menjelaskan kalau itu untuk guru-guru sedangkan untuk siswa ada wadahnya yaitu BLOGSISWA.COM.
Siswa tersebut mulai tertarik untuk segera bergabung ke Blogsiswa.com dan berjanji akan segera menulis di blogsiswa setelah melihat-lihat terlebih dahulu.




JUHAR, 18 Juli 2019

Mr AET




0 komentar: