GAS TIPIS-TIPIS KE WISMA TANJUNG INDAH MENGHADIRI DEKLARASI DAN ANNIVERSARY BOM (BROTHER OWNERS MAXI) - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 18 November 2019

GAS TIPIS-TIPIS KE WISMA TANJUNG INDAH MENGHADIRI DEKLARASI DAN ANNIVERSARY BOM (BROTHER OWNERS MAXI)




Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Undangan Deklarasi dan Anniversary BOM (Brother Owners Maxi) untuk YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA(YNCI) Deli Serdang sudah diterima dan kemudian dishare di group WhapsApp Member Prosfek YNCI DSC dan Group Forum ANGGOTA NRA DS. Selanjutnya akan dibicarakan teknis keberangkatan serta Tikum ( Titik Kumpul ).




Berdasarkan dari group WhatsApp dapat dilihat Member YNCI Deli Serdang yang meluangkan waktunya untuk menghadiri Deklarasi dan Anniversary BOM yang berlangsung kemarin Minggu, 17 Nopember 2019 di Wisma Tanjung Indah TG. Morawa.

Berikut nama-nama yang mengisi List di Group WhasApp :


# Mohon isi list #
Acara anniv BOM dan FRC

Minggu 17 nov 2019
Tikum : Mesjid PTPN tanjung morawa
Jam Tikum : 13.30
Start : 14.00

1.   RaMa
2. JuNa
3. Abdi EKA
4. MEGA HADI
5. Dodi
6. Bambang E
7. om Bams
8. OTON
9. Taufik hutajulu
10.Faisal Alrasyid
11.ReZa
12. Azwar
13.
14.
15.



Ttd
ALL PENGURUS

Beberpa menit jelang Pukul 13.30 WIB penulis tiba di lokasi Tikum Parkiran Mesjid PTPN II. Tidak berapa lama menyusul Om OTON tiba juga di lokasi Tikum sambil berkata sebenarnya Baju yang dipakai ke Wisma Tanjung Indah lebih cocok Jersey Anniv DS karena baru itu yang dipunya.























Setelah Ketua YNCI Deli Serdang datang barulah semua bergerak menuju Wisma Tanjung Indah secara konvoi dari Parkiran Mesjid PTPN II - Jalan Stal - Jalan Raya Medan-Lubuk Pakam - Simpang Abadi- Wisma Tanjung Indah.



Juhar, 18 Oktober 2019

Om EKA #031 YNCI DS



0 komentar: