PESOHOR BMW DI ANNIVERSARY DAN DEKLARASI YNCI DELI SERDANG CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 13 November 2019

PESOHOR BMW DI ANNIVERSARY DAN DEKLARASI YNCI DELI SERDANG CHAPTER





Selamat sore semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Puncak acara perayaan ANNIVERSARY dan DEKLARASI YNCI Deli Serdang Chapter pada Minggu, 3 November 2019 di PPUD Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses.

Ratusan bikers nge gas menuju Alun-alun Pemkab Lubuk Pakam sebagai tempat Tikum (Titk Kumpul ) untuk acara yg pertama yaitu Rolling. Rolling tersebut dari Tikum menuju PPUD Tg Morawa.

Penulis lihat bikers yang nge gas ikut Rolling bukan hanya dari Medan sekitarnya bahkan dari luar Medan, luar provinsi Sumatera Utara juga hadir meramaikan Anniversary dan Deklarasi YNCI Deli Serdang.


Dan tak ketinggalan tentunya bikers dari BMW (Bikers Max Warrior) juga berpartisipasi meramai kan Anniversary YNCI Deli Serdang. Berikut beberapa dokumentasi Action Pesohor BMW di Anniversary Deli Serdang yang sudah di share pada group WA BMW.

Kebetulan penulis merupakan salah satu Tim Panitia ANNIVERSARY dan Deklarasi YNCI. Atas nama PANITIA penulis menyampai Terima Kasih kepada saudara-saudara  BMW yg telah hadir dan meramaikan Acara tersebut.Maaf, bila tidak banyak waktu penulis untuk saudara BMW ketika Anniv berlangsung karena kesibukan penulis di SEKSI ACARA.

Tidak sedarah tapi kita saudara.
Tidak satu Bendera kita tetap saudara.
Salam BMW.





0 komentar: