TURUT PRIHATIN ATAS KRESS YANG TERJADI MENUJU DELI SERDANG DI SEBUAH TIKUNGAN KOTA PINANG - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 12 Desember 2019

TURUT PRIHATIN ATAS KRESS YANG TERJADI MENUJU DELI SERDANG DI SEBUAH TIKUNGAN KOTA PINANG




Sabtu, 7 Desember 2019 akan menghadiri Kopdargab YNCI SUMBAGUT di Kota Pinang berangkatlah  8 member YNCI Deli Serdang dari Tikum di Sei Buluh (Perbaungan) pukul 10.30 WIB.Perjalanan yg diperkirakan menempuh waktu 8 jam diiringi hujan deras sampai tiba di Lokasi acara pukul 19.30 WIB.
Rest dilakukan 3 kali mulai dari makan siang di Kisaran, ngopi di Aek Kanopan dan ke   kamar mandi lgi di sebuah galon jelang Rantau Prapat.Acara Kopdargab YNCI SUMBAGUT dan sekaligus acara Anniversary YNCI Labuhan Batu Selatan Chapter berjalan dengan lancar dan sukses.Kami memang berencana bermalam di Kota Pinang dan esoknya Minggu pagi, 8 Desember 2019 akan kembali ke Deli Serdang.

Hari minggu pagi yang cerah setelah sarapan dan sambil bersiap-siap akan menuju ke Deli Serdang berdiskusi supaya ada kenangan dari Kota Pinang perlu berfoto-foto  di ikon Kota Pinang.Kesepakatan di pilihlah pada Kantor Bupati Labuhan Batu Selatan.




Selesai acara foto-foto selanjutnya akan mengisi BBM pada galon dan ada juga yang akan ke kamar mandi katanya. Sambil bergiliran mengisi BBM , yang sudah selesai penulis lihat ada yang menuju Kios di dekat galon untuk beli makanan ringan dan minuman ringan sambil ada juga yang beli rokok dan dengan santainya merokok.

Dianggap waktu santai sejenak sudah cukup, Ketua YNCI Deli Serdang Chapter(Om Rama ) memberi aba-aba sudah bisa kah kita berangkat sekarang.Maka berangkatlah kami menuju Deli Serdang 8 unit NMAX dengan formasi konvoi paling depan Ketua YNCI Deli Serdang. Sedangkan penulis berada di posisi ke-2.

Beberapa menit meninggalkan SPBU jalan yang tempuh sesekali lurus dan tiba-tiba ada ada tikungan di depan, kemudian lurus lagi di sertai sedikit menanjak.
Ada sebuah truk panjang di depan kami, satu per satu kami mendahuluinya.Sampai penulis lihat melalui kaca spion urutan ke-3 yaitu Om Dori sudah di belakang penulis.

Mulai heran penulis, sudah beberapa menit melaju dan truk tadi makin jauh ditinggalkan kok urutan ke-4 dan seterusnya belum nampak dari kaca spion NMAX penulis.

Tiba-tiba Ketua YNCI Deli Serdang Chapter memberi kode berhenti dan sambil berbicara melalui Handphone kami segera kembali balik.
Naluri penulis memberi isyarat ada yang kurang beres atau terjadi sesuatu di barisan belakang yang tidak nampak-nampak beberapa menit yang lalu.

Dan ternyata terjadi kress pada Om Reza ketija melewati sebuah tikungan. Menurut rekan member yang posisinya di belakang Om Reza, Unit Om Reza setelah melewati tikungan rersebut keluar dari jalur aspal.Om Reza nampak berusaha berkali-kali untuk kembali ke jalur aspal. Tapi sepertinya berat dan akhir nya terlihat  Om Reza melompat dari unit ke arah samping kiri yang merupan jurang yang tidak terlalu dalam.

Detik berikutnya terjadilah benturan antara Unit NMAX dengan besi pembatas jalan dan unit terjatuh ke bawah.

Demikian menurut versi member  yang berada posisinya dibelakang Om Reza. Sedangkan nenurut versi penduduk setempat yang kebetulan melintas dan kemudian berhenti, tikungan tersebut memang lain dan aneh bahkan kesannya angker. Sudah bolak balik ada kejadian kecelakaan tunggal di sekutar situ katanya.Minggu yang kewat, sebuah mobil tangki tiba,-tiba nasuk ke dalam jurang yang tidak terlalu dalam tersebut.
Walahualam....


Esoknya di Group WhatsApp (WA) Forum ANGGOTA NRA YNCI DS , Senin 9 Desember 2019 Pukul 09.17 WIB muncul keterangan :

# info #

Terjadi Kress Tunggal
Tgl 08 des 2019
Tujuan : labusel-deli serdang
Atas nama : @Fahreza Lubis YNCI
Nra : #032
Kondisi : Alhamdulilah luka tidak ada, hanya memar benturan, terkilir dan lain-lain belum di cek
Kondisi motor : hancur bagian depan skrg motor masih di Labusel
Keterangan :
Mohon maaf kenapa tidak kami info di groub waktu kejadian supanya berita tidak tersebar di khawatirkan sampai kekeluarga yg bersangkutan menjadi khawatir dan cemas , karena posisi kami masih di perjalanan, nah berhubung tadi malam kami sdh sampai dan mengantar om reza sampai rumah, baru hari ini bisa kami info kan, mohon maaf dan terima kasih

Ttd

Kechap















Di Bengkel dan Showroom YAMAHA Kota Pinang




0 komentar: