BESI TUBULAR NMAX 3N BRE CHARONA DIBUAT OLEH MEMBER #021 YNCI DELI SERDANG OM ROBBY - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 23 Januari 2020

BESI TUBULAR NMAX 3N BRE CHARONA DIBUAT OLEH MEMBER #021 YNCI DELI SERDANG OM ROBBY



Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Rencana akan memakai besi tubular (rangka pengaman) pada unit NMAX penulis sudah ada sejak penulis sering menghadiri KOPDDAR ( Kopi Darat ) pada awal-awal penulis mulai bergabung ke komunitas YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI ) Deli Serdang Chapter.

Akan tetapi untuk memakai yang sudah jadi(tinggal pasang saja)  penulis kurang begitu sreg atau suka. Maunya penulis yang hasil tempahan. Dan gayung bersambut, ternyata ada salah satu Member YNCI Deli Serdang yang ber profesi sebagai tukang las dan bisa mulai membuat rangka besi(tubular).

Adalah Om Robby ( #021 )yang berdomisili di Bandar Labuhan dan ketika ada waktu senggang penulis berkunjung ke rumah beliau. Minggu, 19 Januari 2020 disepakati untuk berjumpa sekaligus belanja bahan-bahan yang diperlukan untuk pembuatan tubular NMAX tersebut.

Karena kesiangan penulis datang ke rumah Om Robby maka prosesi pembuatan Tubular tidak langsung selesai, akan tetapi akan dilanjutkan pada Sabtu, 25 Januari 2020 yang bertepatan dengan Libur nasional IMLEK. 

Bersamaan dengan hari Minggu, 19 Januari 2020 ada pula agenda kegiatan YNCI Deli Serdang yaitu Memberikan Bantuan Sosial dan menghadiri KOPSAN bersama All Bikers se Deli Serdang di Menara Cafe jalan Batang Kuis.





























Sambil mengerjakan tubular tersebut, mengukur, memotong dan mengelas besi tersebut Om Robby meminta tolong dilihat-lihat MODEL TUBULAR yang ada di internet sebagai bahan inspirasi.




Contoh dari Facebook


                                                        Unit Rafrizal - Asahan 


Dari Google

Unit Kang Mas















Juhar, 23 Januari 2020

Om EKA #031





0 komentar: