KOPSAN BERSAMA PENGURUS KARO RIDER CHAPTER TANAH KARO DI KABAN JAHE DAN ROLLING KE SIOSAR SERTA MADU EFI - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 04 Januari 2020

KOPSAN BERSAMA PENGURUS KARO RIDER CHAPTER TANAH KARO DI KABAN JAHE DAN ROLLING KE SIOSAR SERTA MADU EFI



Kopsan atau Kopi Santai biasanya digunakan para biker untuk berkumpul sekedar melepas lelah , penat dengan kesibukan masing-masing dan bersifat tidak wajib bagi club atau komunitas . Berkumpul membagi cerita atau pengalaman (sharing) selama mereka berkendara.

Dan penulis mencoba Kopsan dengan Pengurus KARO RIDER Chapter Tanah Karo pada Senin, 30 Desember 2019 di Kaban Jahe. Sebelumnya penulis memang sudah men-Chatt salah satu Pengurus KARO RIDER kalau penulis akan melakukan touring santai ke arah Kecamatan Tiga Panah. Karena melewati Kaban Jahe, alangkah indahnya bila ada waktu senggang bertemu dan ngopi bareng Pengurus KARO RIDER Chapter Tanah Karo.

Dari rumah penulis yang berdomisili di Tg Morawa, pagi pukul 07.30 WIB penulis berserta Istri dan Putri bungsu penulis touring ke arah Tiga Panah melalui Berastagi dan Kaban Jahe.


Ketika akan singgah ke Kantor Pos Kaban Jahe, tiba-tiba dari sebuah Cafe seperti ada yang memanggil penulis. Istri penulis yang keebetulan sewaktu SUNMORI ke Sibolangit ikut juga mengingatkan itu kan yang jumpa di Sibolangit minggu yang lewat.Ternyata pengurus KARO RIDER tanpa sengaja melihat kami melintas, padahal jadwal untuk KOPSAN belum sampai seperti kesepakatan.

Akhirnya penulis mengurangi kecepatan kendaraan roda dua penulis  dan memutar arah menuju Cafe tersebut. Dua member KARO RIDER dari Chapter Tanah Karo sudah stanbay ternyata menunggu penulis.

Setelah mengobrol santai dengan Pengurus KARO RIDER Chapter Tanah Karo, penulis berkeinginan Rolling ke arah SIOSAR dan MADU EFI. Akhirnya kami nge Gass ke arah tersebut. Dengan formasi penulis di tengah pengawalan Pengurus KARO RIDER Chapter Tanah Karo.











Tg Morawa, 4 Januari 2019
ABDI EKA TARIGAN Bre Charona



0 komentar: