SUDAH BERGABUNG SEKIAN BULAN DI YNCI DELI SERDANG, KENAPA BERGABUNG LAGI KE KARO RIDERS - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 08 Januari 2020

SUDAH BERGABUNG SEKIAN BULAN DI YNCI DELI SERDANG, KENAPA BERGABUNG LAGI KE KARO RIDERS



Selamat pagi semangat pagi 
Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Di YNCI ( Yamaha NMAX Club Indonesia ) Chapter Deli Serdang mulai bergabung pada Selasa, 23 Juli 2019 dengan masuk pada Group WhatsApp (WA) MEMBER PROSFEK YNCI DSC. Dan sejak 8 September 2019 sah menjadi Member YNCI Chapter Deli Serdang setelah melalui semua tahapan proses Member Prosfek beberapa bulan.




Bulan Oktober 2019 berdasarkan Rapat PENGURUS YNCI Deli Serdang disepakati menjadi bagian dari PENGURUS YNCI Deli Serdang untuk Periode 2019-2021 pada DIVISI DOKUMENTASI 2.






Nopember 2019 pada acara Anniversary dan sekaligus Deklarasi YNCI Deli Serdang Chapter dilakukanlah pelantikan Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter Periode 2019-2021 di PPUD Jalan Medan-Lubuk Pakam.



Akhir Desember 2019 dari Hasil Kopdar(Kopi Darat) akhir tahun 2019 kembali disepakati untuk mengisi kekosongan pada DIVISI HUMAS. Akan tetapi untuk membantu tugas-tugas HUMAS maka ada 2 dibuat HUMAS pada YNCI Deli Serdang Chapter yaitu HUMAS Internal dan HUMAS Eksternal.







Bersamaan itu, pada pertengahan Desember 2019 penulis mengenal KARO RIDERS dan mulai pula bergabung pada Group WhatsApp(WA) dan Group Facebook KARO RIDER.Bahkan pada Minggu, 22 Desember 2019 penulis beserta Istri dan Putri Bungsu penulis mengikuti SUNMORI KARO RIDER.








Sudah bergabung sekian bulan di YNCI DS, mengapa penulis masih perlu bergabung lagi ke komunitas KARO RIDER ? Berikut alasan penulis sehingga perlu bergabung :

-Penulis selama ini bekerja di Kecamatan Juhar (Karo). Perjalanan penulis setiap minggunya melintasi wilayah-wilayah yang ada Member KARO RIDER nya. Dan setelah bergabung ke KARO RIDER tentunya akan dapat semakin aman dan nyaman. Bukan kah ada saudara (kade-kade) satu Aspal yang siap akan memantau perjalanan Penulis.

-REZEKI penulis selama ini juga di Karo, mulai dapat membangun rumah, menyekolahkan putri-putri penulis sampai jenjang menengah bahkan Unit NMAX penulis juga dapat dimiliki secara tidak langsung dari Karo.

Karena alasan itu lah ketika Istri penulis bertanya lagi, kenapa masih mau bergabung lagi ke KARO RIDER penulis sudah ada jawabannya dan alasannya. Sehingga keluarga tentunya menjadi tidak keberatan dengan alasan tersebut. Sedikit saja yang diminta penulis dari Keluarga agar mendukung dan pengertiannya kalau penulis akan mengikuti kegiatan di KARO RIDER. Itu pun dengan catatan tidak melupakan kewajiban di Keluarga dan di YNCI DS.

Sekarang fokus kita ke KARO RIDER, apakah member dan Pengurus KARO RIDER bersedia menerima penulis sebagai bagian Member nya ? Setelah melihat aktivitas-aktivitas penulis di atas !

Please Wait and See.....


JUHAR, 08 Januari 2020

3N BRE CHARONA

0 komentar: