UNTUK YANG KE LIMA KALI BERKUNJUNG KE ARAH TIGA PANAH SEKALIGUS GAS TIPIS-TIPIS KE AIR TERJUN SIPISO-PISO - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 18 Februari 2020

UNTUK YANG KE LIMA KALI BERKUNJUNG KE ARAH TIGA PANAH SEKALIGUS GAS TIPIS-TIPIS KE AIR TERJUN SIPISO-PISO




Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Pertama sekali berkunjung ke arah TIGA PANAH pada  Senin ,30 Desember 2019  penulis bersama Istri dan Putri Bungsu penulis. Touring ini merupakan wisata selama liburan akhir tahun 2019 juga sekaligus dalam rangka berobat.




Dan pada hari Kamis, 6 Februari 2020 yang lalu merupakan kunjungan yang ke-5 tanpa terasa ke arah Tiga Panah. Dengan di temani Pak Saiful Afif penulis berangkat dari Juhar Pukul 12.00 WIB. Sekaligus sebelumnya singgah di Kantor Cabang Dinas (CabDis) Pendikan Kabanjahe untuk mengantar berkas- berkas Pensiun Pak Saiful. Bapak Saiful Afif akan memasuki masa pensiun pada tanggal 1 September 2020.


Tiba di kantor CabDis Kabanjahe pukul 13.00 WIB dan ternyata para staf pegawai sedang istirahat dan makan siang. Sehingga di suruh menunggu dan akan kembali aktif seperti biasa pukul 13.30 WIB. 


Kami pun segera menuju warung kopi terdekat untuk istirahat sambil minum kopi. Tapi penulis memilih minum Teh Susu saja. Sedangkan Pak SA seperti biasa memesan Kopi.

Berkas diterima oleh pegawai Kantor CabDis dan kami sebelum ke arah Tiga Panah singgah sebentar di pasar Monza Kabanjahe. Seperti biasa Pak SA akan mencari Jaket. Sedangkan penulis mulai tertarik dengan tumpukan tas.

Selesai acara melihat monza, langsung menuju arah Tiga Panah. Lewat SPBU  Lau Dah berhenti sebentar untuk mengisi minyak NMAX penulis. Karena ada rencana selesai mengambil obat, akan nge gas ke Simpang BINAHAL dan  Air terjun Sipiso-piso. Unit NMAX penulis memang belum pernah ke Air terjun Sipiso-Piso.

Untuk ke Objek Wisata BINAHAL INDAH RESORT sebenarnya penulis sudah pernah bersama Komunitas KARO RIDERS INDONESIA pada Minggu, 2 Februari 2020. Penulis ke Binahal juga bersama Istri dan putri bungsu penulis.

Dan kali ini penulis hanya sampai ke Simpang BINAHAL saja, karena utamanya penulis ingin ke Air Terjun Sipiso-Piso. Sampai di simpang Binahal saja supaya penulis makin ingat dengan Simpang Binahal. Ada rencana pada Sabtu-Minggu, 22-23 Februari 2020 penulis akan mengikuti Camping Road Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) se SUMBAGUT di lokasi BINAHAL.





Setelah tiba di Simpang BINAHAL INDAH RESORT, seperti biasa istirahat sejenak sambil mendokumentasi kan unit NMAX 155 ABS. Kemudian segera menuju objek wisata Air terjun Sipiso-Piso. 

Memasuki gerbang objek Wisata Air terjun Sipiso-Piso kami diberhentikan oleh petugas dari Dinas Pariwisata Kabupaten Karo untuk membayar tiket masuk objek Wisata. Tidak ketinggalan petugas parkir juga meminta administrasi ketika kami akan meninggalkan objek Wisata Air terjun Sipiso-Piso.


















 









JUHAR, 18 Februari 2020
AET 3N BRE CHARONA



0 komentar: