YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI ) CHAPTER DELI SERDANG SELAMA 2 HARI DI CAMPING ROAD II BINAHAL INDAH RESORT - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 25 Februari 2020

YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI ) CHAPTER DELI SERDANG SELAMA 2 HARI DI CAMPING ROAD II BINAHAL INDAH RESORT




Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Mulai Desember 2019 Ketua Chapter Yamaha NMAX Club Inddonesia ( YNCI ) Deli Serdang sebenarnya sudah men-sosialisasikan tentang Camping Road II yang berlokasi di Binahal Indah Resort Kabupaten Simalungun. Sehingga member YNCI Deli Serdang Chapter dapat mempersiapkan segala sesuatunya sejak dini.
Ketika mendekati  hari H pelaksanaan Camping Roud tersebut dari sekian puluh member yang sah ternyata hanya belasan yang fix ikut Acara tersebut, seperti yang di rilis HUMAS  YNCI  Deli Serdang Chapter yang telah dihunjuk sebagai PANITIA Kecil Camping Road untuk YNCI Deli Serdang Chapter.




Ada pun tugas Panitia Kecil tersebut untuk mengumpulkan DANA Camping Roud yang disetor Member YNCI Deli Serdang Chapter dan merilisnya di Group WhatsApp selanjutnya mentransfer ke Panitia Tetap Camping Road II yang berlokasi di Binahal Indah Resort, Simalungun.

Dari beberapa kali Kopdar (Kopi darat) rutin sudah dilaporkan jumlah Member yang akan ikut kegiatan Camping Road II tersebut. Dan Kegiatan Camping Road II  tersebut sejak awal merupakan sekaligus Touring Wajib ( TourJib) bagi meember YNCI Deli Serdang Chapter. Mengingat tidak sampai setengah dari jumlah member YNCI Deli Serdang yang akan ikut maka dibatalkan menjadi touring wajib. Akan diganti dan dijadwal kembali khusus Touring Wajib tersebut yang konon biasanya dalam setahun ada 2 kali.

Berikut ini List fix untuk mengikuti Camping Roud II di Binahal Indah Resort Kabupaten Simalungun :


MEMBER YNCI DS yg fix ke BINAHAL INDAH RESORT :

1.Om RaMa   ( 2 )
2.Om Abdi EKA ( 2 )
3.Om Taufik ( 2 )
4.Om Robby ( 2 )
5.Om Azwar ( 2 )
6.Mas  Edy ( 1 )
7.Om Mega ( 1 )
8.Om Bahri ( 1 )
9.Om REZA ( 1 )
10.Om Wandi ( 1 )
11.Om Batman ( 1 )


TOTAL : 16 Peserta

Data per 15 Feb 2020
Pukul 13.21 WIB


TTD
PANITIA KECIL BINAHAL

YNCI DS ( HUMAS )

Itulah daftar nama-nama Member YNCI Deli Serdang Chapter yang sudah dilaporkan ke PANITIA Camping Road II yang berlangsung di Binahal Indah Resort. Untuk keberangkatan dibagi menjadi 2 gelombang.

Gelombang pertama langsung Koordinatornya Om RaMa ( Ketua Chapter YNCI Deli Serdang) dengan Titik Kumpul (TIKUM) di Taman Buah Lubuk Pakam Pukul 07.00 WIB dan start menuju Binahal pukul 07.30 WIB. Sedangkan gelombang ke-2 Koordinatornya Om Taufik dengan Titik Kumpul (Tikum) di SPBU depan PPUD jalan Medan-Lubuk Pakam.Waktu Tikum pukul 12.30 WIB dan start menuju Lokasi Camping Road II pukul 13.00 WIB.

Ada pun untuk gelombang pertama yang menuju Camping Road II di Binahal Indah Resort pesertanya adalah :
1.Om Rama
2.Om Robby
3.Om Bahri
4.Om Wandi

Sedangkan untuk gelombang ke-2 yang berangkat pukul 13.00 WIB pesertanya adalah sebagai berikut :
1.Om Taufik
2.Om Abdi EKA
3.Om Azwar
4.Om REZA
5.Om Mega
6.Om Batman
7.Bang Syad
8.Cya








Kami dalam menuju ke Camping Road II di Binahal Indah Resort menempuh rute Lubuk Pakam - Galang - Pertumbuken - Bangun Purba - Gunung Meriah - Tiga Panah - Merek - Binahal Indah Resort. Mulai special gelombang ke-2, karena ketika akan berangkat di lepas oleh DIVISI TOURING YNCI DS (Om Bayu ).




Berapa jam kami menempuh perjalanan dan apa saja kegiatan di Camping Road II di BINAHAL INDAH RESORT ? Nantikan lanjutan nya....




Juhar, 25 Februari 2020
Om EKA #031 YNCI DS



0 komentar: