MEMBER YNCI DELI SERDANG CHAPTER YANG SUDAH BERKUNJUNG KE RUMAH HUMAS DI GANG SUMBER LORONG MAWAR NO.3 N TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 12 Maret 2020

MEMBER YNCI DELI SERDANG CHAPTER YANG SUDAH BERKUNJUNG KE RUMAH HUMAS DI GANG SUMBER LORONG MAWAR NO.3 N TG MORAWA



Selamat siang semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Sudah enam bulan lebih bergabung di Komunitas YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) Chapter Deli Serdang. Beberapa Kopdar rutin telah sering dihadiri dan sesekali Kopsan.Tidak ketinggalan tentunya touring.


Dan secara kebetulan, mulai Kamis 5 Maret 2020 penulis kurang fit (Demam). Posisi penulis saat itu sedang berada di Juhar, Karo. Rekan kerja penulis Pak SA mengantar penulis ke Puskesmas Juhar.Sudah berobat ke Puskesmas Kecamatan Juhar bahkan sampai beberapa hari belum mengalami ke arah Fit. Maka penulis memutuskan akan berobat ke Tg Morawa ke Dokter biasa penulis berobat.









Hari minggu, 8 Maret 2020 pulang ke Tg Morawa penulis dari Juhar. Dengan menggunakan Angkutan umum SEBAYANG 448 dan ditemani oleh istri serta putri bungsu penulis. Istri dan putri bungsu ke Juhar pada hari Sabtu, 7 Maret 2020. Sampai di Medan pukul 13.00 WIB.


Senin, 9 Maret 2020 berobatlah penulis ke tempat Dokter biasa langganan penulis di Tg Morawa Kota. Dan seperti biasa juga beberapa obat diberikan oleh sang Dokter untuk di minum. Menurut catatan sang Dokter ternyata penulis terakhir berobat ke beliau pada tahun 2007.

Selesai diperiksa dan diberi obat penulis dengan didampingi Istri dan putri bungsu segera meninggalkan tempat praktek Dokter tersebut. Sambil menunggu becak yang akan mengantar ke rumah Gang Sumber, putri bungsu penulis tertarik dengan Es yang lagi ramai dibeli orang.










Selasa, 10 Maret 2020 pada group WhatsApp Forum Diskusi Member YNCI DS adalah Om Bambang Erianto ( Sei Buluh- Perbaungan) memulai wacana akan berkunjung ke rumah Penulis di Gang Sumber Lorong Mawar No.3 N. Dan sekaligus mengajak rekan-rekan member yang mempunyai waktu luang dan bersedia menemani nya membesuk penulis.

Ternyata bersamaan itu ada Om Reza ( Divisi Dokumentasi ) dalam perjalanan pulang dari mengantar istri ke Lubuk Pakam kebetulan  melihat di group WA dan segera meluncur ke Gang Sumber Lorong Mawar N0.3 N.







Dengan kunjungan Om Reza dan Om Bambang Erianto ke Gang Sumber Lorong Mawar Nomor 3 N, maka menambah daftar member-member YNCI Deli Serdang yang sudah pernah berkunjung ke rumah penulis. Berikut penulis uraikan urutannya :

1. Om Azwar Annas
Member YNCI ini berdomisili di Gang Seno Jalan Batang Kuis dan awal berkunjung karena Kopdar biar sama-sama ke Lokasinya. Kemudian Om Azwar juga menjadi salah satu tenaga ahli di percetatan Farin Printing yang merupakan langganan penulis untuk mencetak spanduk dan belanja alat tulis kantor.

Menariknya kami saling mengenal akrab ketika penulis mengikuti Kopdar Perdana yang waktu Lapangan Segi tiga Lubuk Pakam sebagai tempat Titik kumpul Kopdar.

2.Ketua Chapter YNCI Serdang (Om RaMa)
Bersama Mom dan Kids pada tanggal 24 Desember 2019 berkunjung ke Gang Sumber Lorong Mawar. Bersamaan kunjungan dalam rangka Kopsan sekaligus Kechap Road To House Member ( KeChap berkunjung ke rumah Member YNCI Deli Serdang Chapter ).

Nah ...disini kopsan berubah menjadi Workshop, karena BOX yang penulis beli dari sebuah Toko yang populer di Jalan Mesjid Medan tidak semestinya dipasang. Ada beberapa bagian pada Box yang tertinggal. Sehingga Om RaMa meminta kotak Box tersebut untuk diperiksa. Dan ternyata ada bagian-bagian tertentu yang belum dipasang.

Selanjutnya mulai lah dibongkar kembali Box yang sudah dipasang tersebut pada unit NMAX dan dipasang ulang. Barulah nampak sebagai mana mestinya. Karena kalau tidak, ada kemungkinan Box akan lepas.



3.Divisi Touring ( Om Bayu )
Tidak berapa lama Om Rama tiba di Gang Sumber, Om Bayu meminta Share lokasi rumah penulis. Karena ada kesempatan dan waktu ikut Kopsan juga. Masih dihari dan tanggal yang sama.

4. Om Robby ( NRA #021 )
Member YNCI Deli Serdang yang satu ini memang ahlinya dalam bidang las mengelas besi. Sehingga penulis mempercayakan pembuatan Tubular NMAX 155 ABS penulis kepada beliau.









5.Om Istu Putra dan Om Agus Yogo

6.Om Hennry




7.Om Faruqi ( Batman)
Berkunjung karena mengambil baju HUMAS Nasional yang dipesan secara online dan sudah tiba kirimannya di Gang Sumber Lorong Mawar No. 3N.



Itulah nama-nama Member YNCI Deli Serdang Chapter yang tanpa terasa sudah beberapa member YNCI DS berkunjung ke rumah penulis dengan berbagai agenda kunjungan ke rumah. Terima kasih sudah berkunjung ke rumah penulis di Gang Sumber Lorong Mawar No.3N TG MORAWA.



Juhar, 12 Maret 2020
Om EKA #031 YNCI DS



0 komentar: