BAKSOS YAMAHA NMAX CLUB (YNCI) DELI SERDANG CHAPTER DALAM GERAKAN BERBAGI HAND SANITIZER DAN MASKER GRATIS DI BATANG KUIS - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 12 April 2020

BAKSOS YAMAHA NMAX CLUB (YNCI) DELI SERDANG CHAPTER DALAM GERAKAN BERBAGI HAND SANITIZER DAN MASKER GRATIS DI BATANG KUIS




Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Hari minggu sore pukul 16.00 WIB bertempat di Dekat Simpang Empat Batang Kuis satu per satu member YNCI Deli Serdang mulai berdatangan untuk berkumpul. Dan dekat Simpang Empat itu merupakan TIKUM ( Titik Kumpul ) yang telah ditetapkan Pengurus YNCI Deli Serdang sekaligus akan ada brefing atau pengarahan sebelum kegiatan BAKSOS (Bakti Sosial) dimulai. BAKSOS ini Insya Allah akan dilaksanakan hari Minggu mulai pukul 16.30 WIB bertempat di Jalan Batang Kuis jalur 1 dan jalur 2.

BAKSOS YNCI DS tersebut dalam bentuk membagi-bagikan Masker kepada Pengendara sepeda Motor secara gratis yang melintas pada jalur 1 dan Jalur 2 Jalan Batang Kuis. Jumlah Masker yang telah dibagikan tersebut sebanyak 57,5 lusin (690 masker ). Sedangkan HAND SANITIZER sebanyak 140 botol dibagi-bagikan dengan mendatangi atau mengunjungi para pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang jalan Batang Kuis Jalur 1 dan jalur 2.

Sebelum BAKSOS di jalan Batang Kuis Jalur 1 dan Jalur 2 dimulai terlebih dahulu sambil membagikan masker dan Hand Sanitizer di Kantor Polsek dan Kantor KORAMIL Batang Kuis. Di Kantor Polsek Batang Kuis Ketua YNCI Deli Serdang Chapter ( Om RaMa ) sekaligus mohon izin secara lisan YNCI Deli Serdang membagi-bagikan Masker dan Sanitizer. Selanjutnya dimulai lah berbagi masker gratis di Jalan  Batang kuis Jalur 1 dan Jalur 2

Berbagi HAND SANITIZER ini merupakan program NASIONAL dari  YNCI secara serentak. Sedangkan  berbagi Masker merupakan Ide salah satu Pengurus YNCI Deli Serdang yaitu Om Wahyu ( DIVISI USAHA YNCI Deli Serdang). Karena menurut pendapat Om Wahyu kalau hanya berbagi SANITIZER saja sepertinya kurang bermakna, apa lagi jumlah yang dibagikan sedikit ( 140  botol). Selanjutnya Ketua Chapter YNCI Deli Serdang di Forum Pengurus memberikan dukungan usulan tersebut. Sehingga akhirnya beberapa member berpartisipasi dan berkontribusi menyumbang Masker.








Berbagi Hand Sanitizer dan masker gratis ini dengan tujuan bahwa YNCI Deli Serdang Peduli dengan Situasi Pandemik Covid-19 dan mencegah penyebaran Virus Covid- 19.

Alhamdulillah, tadi sore pembagian Hand Sanitizer dan Masker secara gratis yang dilakukan oleh Pengurus YNCI, member dan member Prosfek YNCI Deli Serdang Chapter di Kecamatan Batang Kuis  berjalan dengan lancar dan sukses.



BATANG KUIS, 12 APRIL 2020
Om EKA #031 YNCI DS







0 komentar: