KARO RIDERS INDONESIA CHAPTER KABANJAHE BER BAGI MASKER DI BERASTAGI DAN KABANJAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 29 April 2020

KARO RIDERS INDONESIA CHAPTER KABANJAHE BER BAGI MASKER DI BERASTAGI DAN KABANJAHE



Dari group WhatsApp (WA) KARO RIDERS INDONESIA (KRI) Chapter KabanJahe penulis melihat pengumuman penting sebagai berikut :


Man banta krina member KRI Chapther Tanah Karo  hari mingu jam 12 kita jumpa.bescam  .guna bagi ken mas ker .tujuanta berastagi kabanjahe. Mohon ikut kita krina muat bagian.

Pengumuman tersebut dishare ke group WA oleh Ketua KARO RIDERS INDONESIA Chapter Kabanjahe ( Prima Sitepu) pada Kamis, 23 April 2020 pukul 13.16 WIB .

Dan pada hari minggu, 26 April 2020 di mulai dari Open Stage Mejuah-juah bergerak lah ke arah Tugu Berastagi para Member KARO RIDERS INDONESIA (KRI) Chapter Kabanjahe untuk membagi-bagikan Masker.

Berikut beberapa Dokumentasi yang sempat penulis amati dan di rekam untuk ke BLOG ini.









Foto-foto dan Video berasal dari Group WhatsApp  KARO RIDERS INDONESIA (KRI) Chapter Kabanjahe yang di share oleh Sekretaris KRI Chapter Kabanjahe yaitu Julyand Sembiring.

Artikel ini bertujuan untuk men-dokumentasikan Kegiatan KRI Chapter Kabanjahe yang ternyata Peduli juga dengan pandemik Covid-19. Sedangkan biasanya kegiatan berbagi tersebut ada juga mas media online yang meliput atau mempublikasikan nya.

Melalui BLOG pribadi ini, BLOG FISIKA EKA Ku Suka penulis mencoba mendokumentasikan dan mempublikasikan Kegiatan berbagi masker KRI Chapter Kabanjahe. Semangat berbagi dan Mejuah-juah.


TG.MORAWA, 29 April 2020

AET 3N Bre Charona

#006 KRI

*Member dan Pengamat
KARO RIDERS INDONESIA

0 komentar: