3 BOTOL MINYAK KARO ALAMI LANGSUNG DIPESAN DAN DIBELI DARI MEMBER KARO RIDERS INDONESIA(KRI) - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 27 Mei 2020

3 BOTOL MINYAK KARO ALAMI LANGSUNG DIPESAN DAN DIBELI DARI MEMBER KARO RIDERS INDONESIA(KRI)




Selamat pagi semangat pagi...Kdkd
Mejuah-juah

Berkunjung penulis ke Group WhatsApp KARO RIDERS INDONESIA pada hari Minggu, 17 Mei 2020 penulis lihat di group WhatsApp ada promosi sebagai berikut : 

" banci promosi, Lit aku dayaken Minak Karo kdkd Rp 10.000,- per botol ada yang mau kdkd.Sekitar Simalingkar, Padang Bulan..."

"Apai kena nggit teman-teman KRI sekitar ndarat Simalingkar, si ndauh na Padang Bulan. "


Dan penulis mulai tertarik juga serta berniat dan berminat ingin membelinya. Langsung saja penulis berkoment ingin memiliki minyak Karo tersebut.Tidak tanggung-tanggung dan main-main, penulis memesan 3 botol besar minyak Karo tersebut.

Desepakati bersama antara penulis dengan yang nge-share Promosi minyak Karo tersebut kami berjumpa di depan Jambur Ernala Simalingkar-Medan pada senin, 18 Mei 2020 Pukul 10.00 WIB. Karena ternyata rumah yang nge-share Promo tersebut berada di sekitar Perumnas Simalingkar tepat nya Jln Deli Tua - Pancur Batu, Jabah Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara 20356.




Menurut penuturan Hagai GintingKRI, demikian penulis membuat inisial nama yang nge-share promosi tersebut di Android penulis bahwasannya usaha membuat minyak Karo ini sudah berlangsung selama 2 tahun.



Setelah sampai di rumah, penulis segera membagi minyak Karo tersebut ke botol yang lebih kecil agar lebih praktis pemakaiannya dan bila tersenggol ketika diletakkan dimeja atau tempat lain, bila tumpah masih ada persediaan. Bahkan tujuan penulis memesan 3 botol langsung untuk persediaan di rumah.






Selain untuk pemakaian di rumah sendiri, penulis juga membagi minyak karo tadi  untuk orang tua penulis (Ibu).Kebetulan Ibu penulis atau Nenek KARO anak-anak kakinya sering mengalami kebas-kebas. Langsung saja penulis sarankan mulai sekarang cobalah diolesi pada bagian kaki tersebut yang sering mengalami kebas-kebas. Ini ada minyak Karo dari Member KARO RIDERS INDONESIA.





Sementara itu saja dulu secara singkat dan padat tentang minyak Karo yang dipesan penulis. Tentang khasiatnya setelah penulis pakai sendiri, nantikan postingan berikut nya.

Hampir lupa, bila pembaca juga mulai berminat dan berniat ingin memiliki minyak Karo dari salah satu Member KARO RIDERS INDONESIA tersebut silahkan hubungi nomor berikut : ( Telp/WA )

Hagai GintingKRI
0882-9574-5707


Tanjung Morawa, 27 Mei 2020
AET 3N BRE CHARONA

*Member dan Pengamat

KARO RIDERS INDONESIA (KRI)






0 komentar: