SERVICE DAN GANTI OLI NMAX 155 ABS YANG KE-5 DI ALPASCOPII TANJUNG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 09 Mei 2020

SERVICE DAN GANTI OLI NMAX 155 ABS YANG KE-5 DI ALPASCOPII TANJUNG MORAWA




Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Jumat, 8 Mei 2020 penulis bersama istri dan putri bungsu penulis ke Pasar Inpres Tanjung Morawa. Karena masih pagi, belum banyak orang-orang belanja di Pasar Inpres Tanjung Morawa. Penulis dan putri bungsu menunggu di parkiran dekat ATM BRI Tanjung Morawa.

PRAMITA MAITRI itu nama putri bungsu penulis dan pada bulan Mei  ini akan berulang Tahun. Istri penulis rencananya akan membeli bahan-bahan untuk buka-an puasa. Tidak berapa lama nampaklah istri penulis sambil membawa beberapa bungkus belanjaannya. Segera penulis membantu dan menyusun belanjaan istri tadi.

Karena di Unit NMAX 155 sudah dipasang BOX yang ber merek SHAD maka barang-barang belanjaan tadi langsung penulis bagi 2, ada yang disusun pada bagasi tempat duduk dan ada yang di Box.
Setelah itu, segera meluncur ke Alfascopii Tanjung Morawa yang beralamat di Jl Perintis Kemerdekaan untuk men- service dan Ganti Oli NMAX. Seingat penulis, terakhir kali Service dan Ganti Oli ketika akan berangkat ke Acara Camping Road II di BINAHAL INDAH RESORT Kabupaten Simalungun pada hari Sabtu, 22 Februari 2020.

Service dan ganti oli sewaktu akan berangkat ke Binahal Indah Resort merupakan Service yang ke – 4. Sehingga biaya service Gratis. Service yang ke-4 ini juga masih di YSS (Yamaha Service Centre ) Alfascorpii Jl Perintis Kemerdekaan Tanjung Morawa.




Tg Morawa, 9 Mei 2020

0 komentar: