KEBERSAMAAN MENGUNJUNGI SITI RABUAH YANG SEDANG DIRAWAT DI RSU SEMBIRING DELI TUA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 06 Juni 2020

KEBERSAMAAN MENGUNJUNGI SITI RABUAH YANG SEDANG DIRAWAT DI RSU SEMBIRING DELI TUA



Selamat malam semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Hari Selasa. 2 Juni 2020 rencana ke Sekolah Perguruan SUMATERA mengantar soal ujian Semester. Sampai di sekolah mendapat khabar kalau ada rencana mau besuk rekan kerja istri yang bernama SITI RABUAH sedang diopname di RSU Sembiring Deli Tua.

Sebelum ke RSU Deli Tua, teerlebih dahulu ke Simpang Permina ke tempat YUS Rental untuk mengetik Soal-soal dari Ibu Siti Rabuah yang telah dikirim melalui WhatsApp dan selanjutnya akan diprint kan.

Selesai urusan di Yus Rental perjalanan di lanjutkan ke Mawar Roti untuk membeli buah tangan yang akan dibawa besuk Ibu Siti Rabuah. Penulis tidak ikut ke dalam Mawar Roti tapi lebih memilih menunggu di parkiran saja sambil melihat-lihat Chatt –an Whatsapp.

Beberapa roti sudah dibeli sehingga perjalanan menuju ke RSU Sembiring Deli Tua dapat dilanjutkan.Penulis dipercaya untuk membawwa jalan menuju rumah sakit tersebut. Dan penulis memilih rute melalui Pasar XV saja atau Desa Medan Sinembah. Lebih lengkapnya rute yang akan dilalui itu adalah : Simpang Permina – Limau Manis – Medan Sinembah – Undian – Patumbak Kampung Karo – Mariendal  - Deli Tua.

Selama hampir 1 jam perjalanan karena dengan kecepatan Selow. Pemandangan sepanjang perjalanan didominasi hamparan peladangan, Udara yang sejuk membuat perjalanan tidak terasa telah memasuki kota Deli Tua. Melalui arah tanah lapang Deli Tua kami menuju RSU Sembiring.

Sampai di RSU Sembiring ternyata untuk pembesuk dibatasi. Salah satu rekan istri penulis mencoba menelepon agar keluarga Ibu Siti Rabuah mengetahui bahwa kami telah tiba di Parkiran RSU Sembiring. Putri Ibu Siti Rabuah menjemput kami ke pelataran halaman RSU Sembiring. Kami lebih memilih ke arah kantin. Dan ketika melewati pos Security juga sempat ditanya rombongan kami mau ke mana. Lantas kami menjawab mau ke Kantin RSU Sembiring.





















0 komentar: