KOMPOSISI SUSUNAN PENGURUS YNCI DS PASCA PENGUNDURAN DIRI #031 SEBAGAI DIVISI TOURING - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 30 Juli 2020

KOMPOSISI SUSUNAN PENGURUS YNCI DS PASCA PENGUNDURAN DIRI #031 SEBAGAI DIVISI TOURING





Selamat malam semangat pagi
Salam Gasss Poll

Hari Kamis, 9 Juli 2020 sengaja penulis pergi ke arah Batang Kuis. Tujuan utama rencana berjumpa dengan penjual tutup Karburator NMAX dari Bandar Setia yang telah beberapa minggu penulis sepakati untuk COD dalam bertransaksi.

Karena hujan deras tiba-tiba arah Batang Kuis, akhirnya penulis berteduh disebelah Bank Sumut Batang Kuis sambil share ke group WhatsApp Member NRA YNCI DS dan Group WhatsApp Prosfek YNCI DS.

Teringat penulis kalau di sebelah Bank SUMUT ada rumah salah satu member YNCI bahkan Salah satu Tim Pengurus YNCI Periode 2020-2022 yaitu Om BATMAN yang waktu itu berada di Posisi DIVSOS.



Penulis sambil berteduh melalui HP menghubungi Om Batman, ternyata belum diangkatnya. Akhirnya penulis menuju bengkel Gayus untuk menanyakan lampu LED belakang yang kedap kedip sekaligus memasangnya. Ternyata kata bengkel Gayus kalau sudah pasang Bracket Kucay sulit untuk tempat lampu tersebut.






Tiba-tiba HP penulis berdering dan penulis lihat yang menelepon adalah Ketua Chapter YNCI DS ( Om RaMa). Dan beliau menanyakan dimana posisi saat itu serta mengundang untuk Ngopi di rumahnya. Akhirnya penulis menuju ke rumah Om RaMa yang berada di dekat Simpang Empat jalan Batang Kuis ke Tamora.







Di rumah Ketua Chapter ( Om Rama ) penulis mengutarakan kalau ingin mengundurkan diri saja sebagai DIVISI TOURING. Mengingat kesibukan penulis di tempat penulis bekerja sudah mulai menyita waktu. Dan untuk itu, sudah penulis siapkan tinggal share pengunduran diri ke group PENGURUS.


Tanjung Morawa, 09 Juli 2020

Kepada yth,
Ketua Chapter beserta  PENGURUS YNCI DS

Dengan hormat,
Melalui pesan (Chatt) ini maka pada  hari ini Kamis, 09 Juli 2020 saya selaku bagian dari TIM PENGURUS YNCI DS dengan ini saya :


Nama  : ABDI EKA TARIGAN
Jabatan : DIVISI TOURING
NRA      : #031

dengan ini MENGUNDUR kan diri sebagai DIVISI TOURING.

Demikian pengunduran diri saya ini perbuat dengan sebenar2nya tanpa ada unsur paksaan dari pihak mana pun.

Terima kasih atas pengalaman yg berharga selama ini sebagai bagian dari Tim Pengurus.


Hòrmat saya,

ABDI EKA TARIGAN
#031


INFO

Komposisi Pengurus
Periode 2020-2022

Kechap   : Ramadani
Sekchap : Arifin
Bendahara : Irsyad
Tatib. : Reza
Humas : 1. Wahyu
                2. Fahruqi
DivUs    :  Zulkifli
DivSos  :  Doris
DivTour :  Bayu
DivDoc  :  Calvin
DivWa.  :  Sumarni


TG MORAWA, 30 Juli 2020
Om EKA #031 YNCI DS


0 komentar: