SELAMAT DATANG DI DELI SERDANG DAN MAMPIR DI KAMPUNG SAWAH PUNDEN REJO TANJUNG MORAWA OM EFENDI #001 MESUJI - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 20 Agustus 2020

SELAMAT DATANG DI DELI SERDANG DAN MAMPIR DI KAMPUNG SAWAH PUNDEN REJO TANJUNG MORAWA OM EFENDI #001 MESUJI

 

Selamat pagi semangat pagi

Salam Gasss....Polll

 

Mulai kemarin pagi, Rabu 19 Agustus 2020 di group Media Sosial WhatsApp Forum ANGGOTA NRA YNCI DS penulis lihat ada chatt menarik yang dishare oleh Om RaMa (Ketua Chapter YNCI DS) :

[06:28, 8/19/2020] RaMa YNCI DSC: Rombongan Ketua YNCI Mesuji  dan bro Maulud sudah rest tadi malam di Binjai Chapter jam 03.00

Mohon bantu pantauanya untuk tamu kita

Terima kasih

[06:34, 8/19/2020] RaMa YNCI DSC: Tolong bantu pantau yg ada di groub lintas sumut

[11:52, 8/19/2020] RaMa YNCI DSC: Monitor yg portal tamu gi mana om ku semua

[11:55, 8/19/2020] RaMa YNCI DSC: Posisi terakhit sdh di playover amplas

 

Penulis kebetulan di media sosial Facebook sudah ber-teman dengan YNCI Mesuji Chapter dan ada rencana ingin bertemu dengan Ketua YNCI Mesuji Chapter. Segera penulis meluangkan waktu dan bersiap-siap dari rumah.

 

Info terakhir penulis lihat di group WhatsApp akan di PORTAL di Bahyung Coffee tempat biasa Kopdar Rutin dan sekaligus salah satu Basecamp YNCI Deli Serdang. Dan penulis pun segera meluncur ke Bahyung Coffee.Tidak berapa lama menyusul penulis Om Roby Iskandar tiba di Bahyung Coffee.




Beberapa jam kemudian ada tambahan share lagi di group :

Monitor semua tamu masih di rumah Kechap Medan

Info tempat mortal kita di Agrowisata Punden Rejo

Tiket parkir, masuk BMM harap maklum kecuali tamu

Terima kasih

(Kechap DS, Om RaMa ) 13.46 WIB


Mendapat info baru bakal di Portal tamu di Objek Wisata Sawah Punden Rejo penulis segera meninggalkan Bahyung Coffee menuju rumah penulis dan sambil makan siang melihat group WhatsApp yang mulai sepi.

Selesai makan siang kembali penulis bersiap-siap menuju Objek Wisata Sawah Punden Rejo TANJUNG MORAWA. Karena di group WhatsApp penulis lihat salah satu Pengurus YNCI yaitu Om Syad ( Bendahara YNCI DS ) sudah stanbay di objek Wisata Sawah Punden Rejo. Dalam hati penulis sambil menunggu tamu kan asyik nanti ngobrol-ngobrol di sana.

Pukul 16.00 WIB tibalah tamu yang baru saja dari Kilometer Nol SABANG. Dan akan pulang ke Mesuji serta Tangerang menyempatkan diri singgah di Deli Serdang.









TG MORAWA, 20 Agustus 2020

Om EKA #031 YNCI DS



0 komentar: