MAY DAY....MAY DAY....ADA MEMBER YNCI LANGSA MENGALAMI MUSIBAH DI DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 14 September 2020

MAY DAY....MAY DAY....ADA MEMBER YNCI LANGSA MENGALAMI MUSIBAH DI DELI SERDANG

 


Selamat pagi..Semangat pagi..

Salam Gasss...Polll


Hari Minggu, 13 September 2020 seharian penulis di rumah. Karena orang tua penulis (Ibu ) baru mulai Fit dari sakitnya dan memang cocok juga untuk waktunya berkumpul dengan keluarga.

Berkunjung penulis ke group WhatsApp YNCI DS ada terlihat member NRA dan Member Prosfek sedang KOPSAN di Beringin, persisnya di Cafe Mbak Marni. Itu Kopsan dari foto-foto dan video yang di share ke group selesai Magrib sampai hampir tengah malam.








Masih di hari yang sama, ternyata di tempat Om Syad ( Tanjung Morawa )juga ada KOPSAN dan beberapa member YNCI hadir sambil menikmati kopi dan bernyanyi karaoke.Itu terlihat dari video yang dishare pada pukul 21.55 WIB.





Pukul 23.14 WIB Di group WhatsApp FORUM ANGGOTA NRA YNCI DS penulis lihat pagi ini ( Senin, 14 September 2020 ) ada share dari HUMAS YNCI Deli Serdang.( Om Wahyu ). Kebetulan penulis karena lelah dengan urusan keluarga, Ibu penulis masih belum Fit dari sakitnya dan ada lagi acara keluarga sehingga cepat tidur.


" May day....May day..."
"Tolong yang dekat ..."
"Tolong dibantu Saudara Kita Om2...."

Demikian penulis lihat share HUMAS YNCI Deli Serdang tadi malam.

 

Pada pagi harinya lah baru ada kesempatan penulis membuka WhatsApp ( Senin, 14 September 2020 ) untuk berkunjung ke Group  dan berikut ini foto-foto yang ber sumber dari Group WhatsApp :









Penulis berusaha mencari info terkini tentang member YNCI Langsa Chapter yang mengalami musibah tersebut. Dan penulis men-chatt salah satu member YNCI Deli Serdang yang ikut tadi malam membantu ( Om Suyanto ).

" Di mana sekarang posisi Member YNCI Langsa yg tadi malam itu...Om "

Langsung dijawab oleh beliau :

" Di rumah sepupunya Pasar V Gang Pante Jalan Batang Kuis...."

" Langsung aja ...Om hubungi Nomor Sepupunya...."


Penulis segera meluncur ke arah yang disebut sambil sesekali men-chat sepupunya Member YNCI Langsa tersebut. Om Suyanto tadi juga men-share nomor yang bisa dihubungi oleh penulis.

Kebetulan rumah penulis dengan alamat tempat Member YNCI Langsa yang mengalami musibah tersebut dirawat tidak begitu jauh. Hanya dalam hitungan menit dengan mengendarai NMAX penulis tiba di tempat.

Orang tua ( Bapak ) Om Sandi juga sudah tiba Pasar V Gang Pante beserta adiknya Om Sandi. Hampir 2 jam penulis berkunjung ke tempat pemulihan Om Sandi Member YNCI Langsa Chapter. Alhamdulillah,... penulis lihat kondisi Om Sandi mulai Fit dan khabarnya sudah bisa mulai masuk kerja esoknya.







TG MORAWA, 14 September 2020

Om EKA #031 YNCI DS


0 komentar: