PARADE FOTO-FOTO GUE YNCI VERSI YNCI DELI SERDANG CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 24 September 2020

PARADE FOTO-FOTO GUE YNCI VERSI YNCI DELI SERDANG CHAPTER

 


Ahoii....

Selamat Siang Semangat pagi...

Salam Gass....Poll

 

Hari Selasa, 22 September 2020 berkunjung penulis ke group WhatsApp Forum ANGGOTA NRA YNCI DS  ada share dari Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om RaMa) sebagai berikut :


TANTANGAN DI TERIMA

Saya berharap kepada pencinta YNCI, untuk ikut tantangan memposting foto GUE YNCI. Hanya satu gambar tidak ada keterangan. Tujuan nya adalah membanjiri FB dengan foto positif bahwa GUE YNCI, posting foto kebanggaan anda bersama YNCI bukan yang lain! dan ini akan menjadi hal yang luar biasa untuk YNCI!! YNCI Gaspollll!!

 

#biarkayaorang2

#klubmotorgwcumasatu

#alwaysYNCI


" Tinggal Copy aja....Om"

" Ini Dasar Foto nya....."


Penulis segera memilih foto ketika mengikuti Camp Ahoii di Paropo Sabtu-Minggu, 19-20 September 2020. Dan langsung meng Editnya melalui laptop karena sekalian akan di kirim ke BLOG penulis ini.Dan berikut ini beberapa foto yang sudah di share di media sosial baik itu Facebook maupun WhatsApp :































































Kalau penulis men-paradekan dalam bentuk BLOG, ternyata Om REZA ( TATIB YNCI DS ) berusaha membuat dalam bentuk video slide seperti berikut ini. Tidak berapa lama di group WhatsApp penulis lihat Bang Syad ( Bendahara YNCI DS ) menyempurnakan video berikut dengan music khas YNCI.




Demikian parade foto-foto GUE YNCI versi YNCI DELI Serdang Chapter yang sudah di share di group WhatsApp dan Facebook. Yang belum ada di BLOG ini Fotonya penulis Insya Allah akan berusaha menambahkannya.


TG MORAWA, 24 September 2020

Om EKA #031 YNCI DS




0 komentar: