MENGGANTI BAN NMAX 3N BRE CHARONA BELAKANG DAN DEPAN KE BAN NMAX MEREK MAXXIS - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 20 Oktober 2020

MENGGANTI BAN NMAX 3N BRE CHARONA BELAKANG DAN DEPAN KE BAN NMAX MEREK MAXXIS

 


Ahoii...

Selamat Sore Semangat Pagi

Salam Gass....Poll

 

Sudah ada rencana mengganti ban belakang NMAX 155 ABS penulis dengan ban yang Original juga. Beberapa kali ke bengkel Alfascopii Tg Morawa di tanya masih inden katanya. Bahkan penulis bertanya ke bagian sparepart Alfascopii Perbaungan juga masih kosong gudang karena pesanan belum dikirim juga kata bagian sparepart.

 

Karena kebutuhan yang mendesak, ban mulai tipis akhirnya bagian sparepart di Alfascopii menyarankan untuk membeli ban belakang NMAX 155 tersebut di toko-toko Kota Tanjung Morawa saja katanya.Biasanya ada katanya.

 

Akhirnya penulis mendatangi satu persatu toko sparepart yang menjual Ban NMAX dan pilihan penulis karena ban Original belum ada pada merek Maxxis saja. Karena beberapa rekan member YNCI sudah ada yang memakai ban Maxxis. Ternyataban  merek Maxxis belum ada di toko-toko yang penulis datangi.

 

Di Kopdar rutin YNCI DS ( Jumat, 16 Oktober 2020 ) Om Azwar menyarankan agar menghubungi Om Taufik Hutajulu saja. Dan malam Sabtu tersebut segera penulis menghubungi Om Taufik Hutajulu yag dulunya member YNCI Deli Serdang Chapter sekarang sudah mutasi ke YNCI Medan Chapter.





















 

TG MORAWA, 20 Oktober 2020

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS

0 komentar: