PORTAL MEMBER YNCI MOJOKERTO CHAPTER DI BASECAMP YNCI DELI SERDANG BAHYUNG COFFFEE TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 27 Oktober 2020

PORTAL MEMBER YNCI MOJOKERTO CHAPTER DI BASECAMP YNCI DELI SERDANG BAHYUNG COFFFEE TG MORAWA

 


Ahoii....

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gass....Polll


Di YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA ( YNCI) istilah portal itu tentu sudah tidak asing lagi bagi member-member YNCI. Portal dapat diartikan memberhentikan atau mencegat biker yang sedang dalam perjalanan touring untuk sekedar mampir barang sebentar baik ke sekretariat, basecamp atau warung kopi.

Dari group WhatsApp YNCI Deli Serdang penulis melihat share DIVISI TOURING YNCI DS ( Om Bayu ) bahwa member YNCI Mojokerto Chapter ( Om Antok) bersama Mom baru saja dilepas dari YNCI Asahan Chapter pukul 11.53 WIB.

Sebelumnya posisi Om Antok Mojokerto terlihat dari sharelok live WhatsApp oleh Om Bayu mendekati Simpang Kawat arah ke Tanjung Balai.Rencana mau singgah di Asahan dulu. Kemungkinan sore melintas Deli Serdang tujuan ke Sabang.

Kemudian ada lagi share tambahan pada pukul 11.55 WIB :

Monitor

Buat Om - Om yang ada waktu, dimohon waktunya untuk portal tamu dari YNCI Mojokerto Chapter tujuan Sabang.

Terima Kasih.


Dari beberapa member YNCI Deli Serdang, penulis lihat hanya beberapa member yang memiliki waktu luang atau senggang untuk mem-portal member YNCI Mojokerto Chapter yang sedang touring menuju ke Sabang, yaitu :

1.Om Rama #001

2.Om Syad #012

3.Cya #013

4.Mas Edy #030

5.Abdi Eka.T #031

6.Om Zul Edi Syah #059

7.Om Dori #041

8.Ical #054


Dari kegiatan portal member YNCI Mojokerto ini ada yang menarik menurut pendapt penulis seperti yang di ungkap kan Om Antok ( YNCI Mojokerto ):

" Suatu kerugian besar, jauh-jauh dari pulau Jawa ke Sumatera tidak berjumpa dengan saudara-saudara YNCI dari berbagai Chapter yang di lintasi....."

Kalau dari pengamatan penulis, ternyata tidak semua biker yang touring jauh-jauh hobby dengan objek wisata yang lagi hot pada suatu daerah. Ada juga biker yang suka dengan hal-hal bersifat legenda. Beliau ternyata lebih suka berkunjung ke tempat-tempat yang mengandung unsur legenda, misalnya Danau Toba atau Istana Maimun.












Foto by : MAS EDY #030 YNCI DS



TG Morawa, 27 Oktober 2020

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS





0 komentar: