SEBELUM KE PARIAMAN OM ROBY ISKANDAR #021 SINGGAH DI MUSEUM TUANKU IMAM BONJOL - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 17 Oktober 2020

SEBELUM KE PARIAMAN OM ROBY ISKANDAR #021 SINGGAH DI MUSEUM TUANKU IMAM BONJOL

 


Ahoii...

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gass....Polll

Untuk Goes to Camping Road SUMBAGTENG khusus member YNCI Deli Serdang ada 4 trip untuk keberangkatan menuju Camping Road SUMBAGTENG Pariaman. Ada pun untuk trip pertama adalah Om Bayu #034 ( Divisi Touring YNCI DS ) dengan boncengersnya. Om Bayu Berangkat pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 dari Mesjid Agung  Pemkab Deli Serdang di lepas Oleh Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om Rama ) didampingi beberapa member NRA.

 

Trip ke-2 pada hari ini Kamis, 15 Oktober 2020 adalah Om Roby Iskandar #021 dan Rombongan Ketua Chapter Lhokseumawe ( Om Afif Chan ) . Mereka berangkat dari Rumah Om Roby dan dilepas oleh Ketua Chapter YNCI Deli Serang ( Om Rama) didampingi Om Oton yang mendokumentasikannya.

 

Trip ke-3 masih hari ini juga, hanya beda beberapa jam adalah Om Zul Eddy Syah Harahap #059 serta Mom dan Om Nanda Harahap # 051. Mereka dari Lubuk Pakam di lepas oleh  HUMAS YNCI Deli Serdang ( Om Wahyu ) pada pukul 10.55  WIB.

Sedangkan trip terakhir atau trip ke-4 adalah Cya Arvina #013 berangkat dari TG. Morawa dilepas oleh Bendahara YNCI Deli Serdang ( Om Bang Syad ) pada pukul 15.08 WIB.




Kemarin penulis mendapat Chatt secara pribadi (Japri ) dari Om Roby dan mengirim beberapa foto serta video. Tak lupa memberi pesan :

“ Om...ini kami kirim Foto dan Video. Masuk kan ke cerita Om yang sering ditulis itu.....” abdieka.com, Bisa kan....Om “

“ Om Edit pun gak pa pa, judul Goes To camping Road atau Om ..lah yang buat Judul “

Dari Chatt di atas mungkin maksud Om Roby agar perjalanannya menuju Camping Road SUMBAGTENG di tulis pada BLOG penulis ini ( www.tariganabdieka.com) dan penulis merasa senang karena walau tidak jadi ikut ke camping Road SUMBAGTENG tapi mengikuti perjalanan mereka walau melalui WhatsApp.

Dari foto yang dikirim ke penulis, posisi mereka di Museum Tuanku Imam Bonjol. Mencari tau penulis di Google, letak museum itu berada di jalan lintas Tengah Sumatera, Ganggo Hilia, Bonjol, Pasaman. Museum ini berada tidak jauh dari lokasi Benteng Bukit Tajadi atau Benteng pertahanan Tuanku Imam Bonjol.

 

Tadi malam penulis lihat di group WhatsApp mereka ikut Kopdar juga di Payakumbuh dan kami kopdar di Warung Samporis Batang Kuis.

                          Kopdar di PAYAKUMBUH CHApter

     Kopdar Rutin YNCI DS di Warung SAMPORIS Batang Kuis

Selamat nge Gass rekan-rekan member YNCI Deli Serdang menuju Camp Road SUMBAGTENG PARIAMAN, tetap utama kan keselamatan dari pada Kecepatan. Semoga lancar dan selamat sampai tujuan dan begitu juga kembalinya menuju Deli Serdang.

 


 

TG Morawa, 17 Oktober 2020

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS


# Foto-foto dan Video yang lain nanti kalau ada waktu senggang akan di UPLOAD ke BLOG ini.

0 komentar: