SOWAN MEMBER YNCI DELI SERDANG KE YNCI BINJAI DAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA BABAR SARI LAU KULAP (LANGKAT) - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 11 Oktober 2020

SOWAN MEMBER YNCI DELI SERDANG KE YNCI BINJAI DAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA BABAR SARI LAU KULAP (LANGKAT)

 


Ahoii

Selamat malam smangat pagi

Salam Gasss...Polll

 

Semula rencana sowan ke Sekretariat YNCI ( Yamaha NMAX Club Indonesia ) Binjai Chapter yang beralamat di Jalan Kesatria Binjai dan berkunjung ke objek Wisata Alam Babar Sari Lau Kulap di Desa Telagah (Langkat) yang sudah ditunda karena sesuatu hal, secara spontanitas kembali di fix kan. Adalah Mega Siregar ( #061 ) yang berkeinginan sowan ke YNCI Binjai dan beberapa member NRA yang baru juga akhirnya tertarik ikut.

 

Sehingga muncul lah list untuk sowan berikut ini yang di share ke group WhatsApp YNCI Deli Serdang Chapter :


Info Sunmori

 

Sunmori sekaligus Sowan ke Binjai  Chapter

 

Minggu, 11 Oktober 2020

 

TIKUM : Parkiran Mesjid UBUDIYAH PTPTN II Tg Morawa

 

Pukul: 06.30 WIB

Start  : 07.00 WIB

 

1. Zul Eddy Syah /mom

2.  Mega boreg

3. Abdi Eka. T + MoM

4. #050 blm pasti ikut

5.ilham/mom/kid

6. Om bari

7.edi/kids( insyaallah)

8.#015 sama no.4 dan no.7🙏🙏

9.

10.

 

dst

 

 

Ttd

Divtour

 

Setelah komplit peserta sowan yang ber titik kumpul ( Tikum ) di Parkiran Mesjid Ubudiyah PTPN II Tg Morawa , Ketua Chapter YNCI  Deli Serdang  ( Om Rama) melepas rombongan.

Diawali dengan pengarahan singkat dan diakhiri dengan Doa. Sowan dan Sunmori ini diingatkan untuk tidak pulang terlalu malam.Tak lupa tolong sampaikan  salam Kepada Ketua Chapter YNCI Binjai Chapter ( Om Diroy ).




Mendekati Kota Binjai, kami memberi khabar kepada member YNCI Binjai bahwasannya posisi kami lagi mengisi BBM disebuah SPBU dekat Indomaret tepatnya di Km 10.

 

Sampai kami di gapura atau gerbang masuk Kota Binjai penulis lihat 2 member YNCI Binjai sudah menunggu dan salah satunya merupakan DIVISI TOURING YNCI Binjai ( Om AJI). Selanjutnya kami dibawa ke sekretariat YNCI Binjai Chapter.

 

Di Sekretariat YNCI Binjai Chapter sudah menunggu Ketua Chapter YNCI Binjai ( Om Diroy). Selanjutnya ngopi sambil bercerita santai. Dilanjutlkan dengan berfoto sama.


Waktu berjalan terus, ada tujuan kami lagi yaitu berkunjung Objek Wisata Babar Sari Lau Kulap.  Ketua Chapter dan beberapa member menghantar kami sampai ke SPBU jalan arah ke Namu Ukur.

Terima kasih saudara kami YNCI Binjai chapter atas sambutan dan sajiannya . Mohon maaf kami bila ada tingkah laku kami yang kurang ber kenan di hati selama di Binjai. YNCI DS dan YNCI BInjai Gass....Poll.





Foto by : Divisi Touring YNCI Binjai ( Om AJI )




TG Morawa, 11 Oktober 2020

Om EKA #031 YNCI DS



0 komentar: