KADO SPECIAL DARI ANNIVERSARY 2nd YNCI DELI SERDANG CHAPTER UNTUK OM ARIEF DAN OM ALI AKBAR - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 26 November 2020

KADO SPECIAL DARI ANNIVERSARY 2nd YNCI DELI SERDANG CHAPTER UNTUK OM ARIEF DAN OM ALI AKBAR



Ahoii..

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gass...Poll

Om Arief mulai bergabung pada kopdar perdananya di YNCI DELI Serdang Chapter Jumat, 2 Oktober 2020 di Bahyung Coffee Tanjung Morawa. Selama kurun waktu satu tahun, mulai Juli 2019 sampai Juli 2020 barangkali dari segi usia member penulislah pemecah rekor untuk member yang berusia mendekati 50 tahunan. Sampai saat ini di YNCI Deli Serdang Om Arief sebagai member Prosfek.

Bulan Agustus 2020 yang lalu bergabunglah Om Zul Eddy Syah Harahap #059 yang sebaya usianya dengan penulis. Dengan bergabungnya Om Arief maka beliau memecahkan rekor usia member YNCI Deli Serdang di atas 50 tahunan.

Om Ali Akbar Dalimunte mulai bergabung dan ikut kopdar perdana pada Jumat, 17 Oktober 2020 di Cafe Sumporis Batang Kuis. Walau berdomisili di daerah kota Medan tapi tetap aktif mengikuti Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter.






Untuh sah atau resmi sebagai member YNCI Deli Serdang harus memenuhi dan menjalani syarat sebagai berikut :

1.Mengikuti Kopdar 5 kali

2.Touring Wisata 1 kali

3.Touring NRA 1 kali

Touring Wisata Om Arief Dan Om Ali Akbar telah dilaksanakan pada saat BANSOS dan SUNMORI ke Tibrena Sibolangit bersama Tim Panitia Anniversary sekaligus survey dan persiapan Anniversary YNCI Deli Serdang yang ke-2.






Berhubung Om Arief dan Om Ali Akbar bergabung mendekati waktu pelaksanaan Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter yang ke-2 , keduanya  juga men-suport baik dari segi materi dan moril untuk kesuksesan perayaan Anniversary YNCI Deli Serdang.

Dari Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter, Jumat 20 November 2020 di Bahyung Coffee Tanjung Morawa minggu kemarin pada saat Forum Kopdar Ketua Chapter YNCI Deli Serdang (Om RaMa ) :

“ Dalam rangka Anniversary 2 nd YNCI Deli Serdang Chapter, melihat dan mengingat ke Aktivan Om Arief dan Om Ali Akbar maka Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter akan memberikan NRA kepada Om Arief dan Om Ali Akbar “

“ Pemberian dan Pengesahan NRA ( Nomor Registrasi Anggota ) tersebut Insya Allah akan dilaksanakan pada Kopdar rutin jumat, 27 November 2020 “

 

Dengan pemberian NRA tersebut kepada Om Arief dan Om Ali Akbar maka urutan member YNCI Deli Serdang Chapter yang sudah 60 an akan bertambah 2 NRA lagi yaitu NRA #062 untuk Om Arief dan NRA #063 untuk Om Ali Akbar Dalimunte.

Seingat penulis pemberian NRA untuk member-member YNCI Deli Serdang Chapter pada moment Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter bukan yang pertama, sebelumnya pada Anniversary dan Deklarasi YNCI Deli Serdang Chapter yang pertama diberikan juga NRA untuk 3 member yaitu :

1.Om Bambang Erianto

2.Om Oton

3.Om Suyanto 




Prosesi pemberian NRA untuk ke-3 member pada Anniversary yang pertama tidak langsung diberikan, harus menjalani partai tambahan yang surprise supaya berkesan dan positif  seperti yang pemirsa lihat pada Video di atas.

Bila video sulit untuk diputar atau dilihat melalui Blog ini, silahkan langsung lihat saja pada Youtube :


https://www.youtube.com/watch?v=t_GP9dIXuTs





TG Morawa, 26  November 2020

Om ABI EKA.T #031 YNCI DS

0 komentar: