KOPSAN DI KEDAI KOPI BAHRI GAGAL KARENA AIR BANJIR KIRIMAN DARI SUNGAI BELUMAI TANJUNG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 14 November 2020

KOPSAN DI KEDAI KOPI BAHRI GAGAL KARENA AIR BANJIR KIRIMAN DARI SUNGAI BELUMAI TANJUNG MORAWA

 


Ahoii...

Selamat siang Semangat Pagi

Salam Gass...Poll

 

KOPSAN kepanjangannya Kopi Santai. Biasanya digunakan oleh member-member YNCI Deli Serdang untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat dengan kesibukan masing-masing dan tidak bersifat wajib bagi Club atau Komunitas. Berkumpul membagi cerita atau pengalaman, selama mereka berkendara.

Kebetulan penulis mengantar istri untuk menghadiri Rapat Dewan guru di Perguruan Sumtera Jalan Batang Kuis Pasar VIII Tanjung Morawa. Dan setelah mengantar ada rencana ke kedai kopi salah satu member YNCI Deli serdang Chaper yaitu Om Bahri.

Melewati jembatan Sungai Belumai di Gang Subur penulis lihat air meluap dan mulai nampak turun permukaannya. Berarti yang kena luapan air sungai tersebut daerah-daerah yang dekat saja dengan pinggiran sungai dalam hati penulis.

Memasuki dekat pabrik juga penulis lihat kering, tetapi ketika akan sampai di kedai kopi yang kebetulan Om Bahri juga masuk ke arah kedai kopinya kaget penulis melihat warung kopi di kelilingi genangan air.

Pagi tadi belum naik air mya...Om kata Om Bahri kepada penulis. Masih sempat lagi nyusun-nyusun barang. Mendekati pukul 09.00 WIB air perlahan-lahan mulai naik katanya lagi.

 

Akhirnya , penulis kembali ke rumah saja dan sampai di rumah segera buka laptop untuk menulis artikel singkat ini.

 

TG Morawa, 14 November 2020

Om ABDI EKA. T #031 YNCI DS














0 komentar: