TRIP SIANG GOES TO TIBRENA UNTUK MENGHADIRI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG YANG KE-2 - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 07 November 2020

TRIP SIANG GOES TO TIBRENA UNTUK MENGHADIRI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG YANG KE-2

 


Ahoii...

Selamat siang semangat Pagi

Salam Gass...Poll

 

Tanggal 16 Oktober 2018 merupakan tanggal legalitas atau sah nya Yamaha NMAX Club Imdonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter dengan Nomor Registrasi #193 dari 240 an saat ini chapter-chapter yang ada di kabupaten/kota di Indonesia.

 

Deklarasi dan Anniversary yang pertama YNCI Deli Serdang dilaksanakan pada Minggu, 3 November 2019 di PPUD Tanjung Morawa. Anniversary yang pertama menurut pendapat penulis merupakan Acara Anniversaruy yang super gebyar. Mengundang All Biker bukan hanya dari Deli Serdang, bahkan saudara YNCI dari Provinsi lain juga hadir penulis lihat waktu itu.

Untuk Anniversary YNCI Deli Serdang yang ke-2 akan di laksanakan pada Sabtu-Minggu, 7-8  November 2020 dengan konsep Family Gathering. Dan untuk Anniversary yang ke-2 dirayakan secara sederhana dan Intern.





Berikut yang penulis share ke group WhatsApp untuk keberangkatan menghadiri Anniversary YNCI DS yang ke-2 di Tibrena Sibolangit :


TRIP SIANG GOES TO TIBRENA

 

Start abis Zuhur

Pukul : 13.30 WIB

 

Tikum : Parkiran Mesjid PTPN II TG Morawa

 

Rute nya :

 

Parkiran Mesjid PTPN II - Limau Manis - Medan Sinembah - Undian - Kampung Karo ( Patumbak ) - Mariendal - Deli Tua - Namo Rambe - Sembahe - Sibolangit - TIBRENA

 

 

1.Abdi Eka.T #031

2.Wawan #58

3.

 

dst

 

 

*Mohon minyak full tank atau minimal 4 titik

*karena tidak melewati SPBU



TG MORAWA, 7 November 2020

Om ABDI EKA .T #031 YNCI DS





0 komentar: