BERSAMA OM ERIK HERLAMBANG SINAGA MENUJU TEMPAT NONGKI YNCI ASAHAN CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 23 Desember 2020

BERSAMA OM ERIK HERLAMBANG SINAGA MENUJU TEMPAT NONGKI YNCI ASAHAN CHAPTER




Ahoii...

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gass...Poll


Sunmori kepanjangannya Sunday Morning Ride, yaitu aktivitas member-member YNCI Deli Serdang biasanya nge-gas dihari minggu pagi. Nge-gass ini boleh gas tipis-tipis atau touring santai ke suatu tempat atau beberapa spot yang dimulai pada pagi hari.Dan Sunmori merupakan agenda rutin DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang Chapter tiap bulannya.

Minggu, 6 Desember 2020 yang lalu penulis menyusul Om Zul Eddi Syah Harahap #059 ( DIVISI TOURING YNCI DS ) yang Sowan ke 3 Chapter yaitu YNCI Tanjung Balai, YNCI ASAHAN dan YNCI Batu Bara. Om Zul Eddi Syah Harahap lebih dulu tiba di Tanjung Balai dan penulis tiba di Tanjung Balai pukul 10.30 WIB langsung dijemput oleh Om Irfan Sambas #015.


OM IRFAN SAMBAS #015 TANJUNG BALAI CHAPTER MENJEMPUT #031 YNCI DELI SERDANG CHAPTER DI JALAN SUDIRMAN


Penulis dibawa menuju Sekretariat YNCI Tanjung Balai yang kebetulan rumah Om Erik Herlambang Sinaga dan sekaligus tempat usaha Mom Erik herlambang yaitu Warung MIE SOP ERNITA HAWARI.






Selama di Tanjung Balai cukup hangat pembicaraan, apalagi seputar NMAX yang ABS. Kebetulan unit NMAX penulis juga type yang ABS. Sewaktu membeli unit tersebut pada Juni 2019 harganya 32, 5 Juta sedangkan NMAX yang Standarst Rp 29 Juta. Selisih 3,5 Juta hanya karena ABS.

 

Menurut info dari Om Erik Herlambang Sinaga, yang ada rencana unit NMAXnya akan dijadikan Standart karena untuk mengganti perangkat ABS yang komplit Rp 6,5 juta ( di Tanjung Balai ). Dari pada bermasalah lagi dan ganti lagi ada rencana men- Standart kan saja NMAXnya kata beliau. Bahkan sudah ada beberapa member YNCI Tanjung Balai Chapter yang men- standart kan unit NMAXnya yang awalnya ABS.

Tak berapa lama adzan untuk Sholat Zuhur berkumandang. Kami menuju ke Mesjid yang berada di Kompleks Perumahan Cemerlang Asri 5 Tanjung Balai.Selesai Sholat Zhuhur kami makan siang bersama dengan menu khas Warung MIE SOP ERNITA HAWARI.

Makan siang selesai, tak lupa Om Zul Eddi Syah Harahap ( DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang ) memberi khabar ke YNCI Asahan bahwasannya kami akan bergerak ke arah Asahan.Mengingat baru 1 Chapter yang sudah di kunjungi (Sowan).

Cuaca cukup cerah dan siang itu cukup terik matahari. Menurut Om Erik Herlambang Sinaga sebaiknya kami dari Kecamatan Air Joman saja menuju Kota Kisaran (Asahan) karena akan melintadi perkebunan yang tentunya tidak begitu panas. Kemudian lalu lintas juga tidak begitu padat, beda dengan jalur umum yang merupakan Jalan Lintas Sumatera.

 

Nah....masalahnya kami ber dua belum pernah sama sekali lewat dari Air Joman ke Kisaran. Tapi maunya kami dari arah situ saja biar tidak kepanasan ditambah jadi pengalaman baru. Akhirnya, Om Erik Herlambang bersedia menemani kami dan membawa kami ke Kisaran melalui Kecamatan Air Joman.

Terima Kasih Om Erik Herlambang Sinaga, sudah mengantar kami ke Kisaran sampai ke tempat Nongki YNCI Asahan Chapter. Dan sampai ketemu kembali dilain waktu dan kesempatan.

 

TG MORAWA, 23 Desember 2020

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS











0 komentar: