KOPSAN AWAL BULAN DESEMBER 2020 DI DALU X B RUMAH HUMAS YNCI DELI SERDANG CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 08 Desember 2020

KOPSAN AWAL BULAN DESEMBER 2020 DI DALU X B RUMAH HUMAS YNCI DELI SERDANG CHAPTER

 


Ahoiii....

Selamat Malam Semangat Pagi,

Salam Gasss.....Polll

 

Istilah KOPDAR dan KOPSAN sering didengar ketika member Prosfek dan Member NRA YNCI Deli Serdang Chapter sedang chatt an di group WhatsApp YNCI Deli Serdang. Sebenarnya dimana sih perbedaan nya ?

Berikut akan penulis uraikan semampu penulis, karena penulis juga masih baru bergabung ke YNCI DS, baru 1 tahun. Langsung saja....

KOPSAN

Kopsan ( Kopi Santai) di Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Deli Serdang  biasanya digunakan member untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat , rileks setelah kesibukan masing-masing member. Kopsan ini bersifat tidak wajib. Berkumpul membagi cerita atau pengalaman selama berkendara.Umumnya Kopsan ini terjadi secara spontanitas.

KOPDAR

KOPDAR atau kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna (NMAX) yang umumnya sudah saling kenal lewat Media Sosial WhatsApp. Bagi Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baik untuk Member Prosfek maupun member NRA biasanya Kopdar dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu.

Mulai kemarin, Senin 7 Desember 2020 Humas YNCI Deli Serdang Chapter ( Om Wahyu ) sudah men-share kopsan sebagai berikut :

 

INFO

 

KOPSAN

Dengan ini mngundang om dan tante.

Hari : Rabu

Tgl : 9 Des 2020

Waktu : habis maghrib

Tempat : Rumah saya Dalu 10B

 

Ditggu kehadiran y smua.

 

Ttd

Humas

TG MORAWA, 8 Desember 2020

Om ABDI EKA .T  #031 YNCI DS



0 komentar: