BERSAMA OM WAHYUDI ZEIN DARI DESA WISATA KAMPOENG LAMA KE PANTAI MUTIARA INDAH 88 - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 10 Januari 2021

BERSAMA OM WAHYUDI ZEIN DARI DESA WISATA KAMPOENG LAMA KE PANTAI MUTIARA INDAH 88

 


Ahoii...

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gass...Polll

 

Setelah beberapa menit tiba di Desa Wisata Kampoeng Lama Pantai Labu beberapa member YNCI Deli Serdang segera menuju ke gerbang utama masuk ke areal persawahan. Melewati plang nama objek wisata tidak lupa foto-foto sejenak.

Melihat pengunjung Desa Wisata Kampoeng Lama yang padat sampai berdesak-desakan, akhirnya setelah sampai di pertengahan perjalanan dengan jalan kaki diputuskan untuk balik ke gerbang dan cari tempat duduk-duduk sambil istirahat. Makan mie atau nasi goreng serta minum teh manis rencananya.

Tempat untuk duduk-duduk dengan santai santai sudah ada dan menu pesanan juga sudah ditulis yang kemudian diserahkan kepada salah satu pengelola kantin yang dekat dengan gerbang masuk.

Sambil menunggu menu datang ada juga member yang bernyanyi karena disediakan loudspeaker untuk karaoke-an.

Om Wahyu  ( HUMAS YNCI Deli Serdang ) datang dan segera bergabung member-member YNCI DS yang duduk-duduk santai. Kemudian datang juga Om WAHYUDI ZEIN member YNCI Medan Chapter. Tanpa sungkan, langsung juga bergabung dengan member-member YNCI Deli Serdang yang santai sambil menunggu menu pesanan datang.

Merasa waku untuk menu pesanan sudah terlalu lama menunggu, akhirnya diputuskan bersama pindah tempat saja untuk minum teh manis dan makan nasi goreng sertta makan mie nya.

Dengan pembawa jalan Om Zul Eddi Syah Harahap #059 maka Desa Wisata Kampoeng lama kami tinggalkan dengan jalan alternatif.Karena kalau dari jalan kami tadi datang sudah macat karena padatnya pengunjung.

Kami menyusuri jalan yang belum diaspal dan sesekali jumpa dengan genangan air tapi tidak banyak airnya. Jalan yang lurus serta kiri kanan hamparan sawah yang luas dengan padinya yang mulai menguning.

Setelah jumpa dengan jalan aspal yang utama, tidak berapa lama ada sebuah rumah makan yang dekat dengan mesjid. Akhirnya kami berhenti dan member-member yang belum sarapan dari rumah makan di rumah makan tersebut.

Penulis yang sudah sarapan dari rumah memesan Kopi hitam. Penulis kopsan dengan Om Wahyudi Zein member YNCI Medan Chapter yang juga ikut ke Pantai Mutiara Indah 88.

 

 

TG Morawa, 10 Januari 2021

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS






























Berikut ini VIDEO OM WAHYUDI ZEIN  DUET DENGAN OM ZUL EDDI :

https://www.youtube.com/watch?v=ulEbF0DyVgs&feature=youtu.be







0 komentar: