BROTHER FOREVER TEMA ANNIVERSARY 4 THN YNCI ACEH TENGGARA CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 14 Februari 2021

BROTHER FOREVER TEMA ANNIVERSARY 4 THN YNCI ACEH TENGGARA CHAPTER

 

Ahoii..

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gass...Poll

 

Ketika YNCI Aceh Tenggara Chapter berkunjung ke Deli Serdang  Chapter atau sowan yang kemudian dibawa ke WTS ( Warung Tepi Sawah ) Tg Morawa Ketua Chapter YNCI Aceh Tenggara ( Om Fery F. Sinaga ) yang kebetulan duduk berdekatan dengan penulis men-share foto-foto sowan di WTS secara japri melalui medsos WhatsApp dan ada satu foto tentang Anniversary 4 thn YNCI Aceh Tenggara Chapter yang akan dilaksanakan di Berastagi.


Hari Jumat, 12 Februari 2021 ( malam Sabtu ), sewaktu Kopdar rutin YNCI Deli Serdang di Biel Coffee Space, Jln Bandar Labuhan Bawah Tg Morawa penulis menjumpai Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om Rama ) secara khusus. Intinya penulis melapor bahwa mendapat Undangan japri Anniversary 4 thn YNCI Aceh Tenggara  dan Kechap YNCI Deli Serdang Chapter menanggapi dengan positif, silahkan dihadiri Om kata beliau.


 

Bahkan di Forum Kopdar rutin ketika Kechap membuka acara Kopdar secara formal juga ada disampaikan bahwa bagi member YNCI Deli Serdang yang ada mendapat japrian dari Kechap Aceh Tenggara dipersilahkan untuk menghadirinya.

Penulis hari Sabtu pagi, 13 Februari 2021 sudah bersiap-siap untuk menghadiri undangan tersebut.Jelang berangkat menuju ke Berastagi tak lupa penulis men-japri DIVISI TOURING YNCI DS ( Om Zul Eddi Syah Harahap #059 ) untuk menyampaikan izin lintas :


 [12:10, 2/13/2021] Abdi EKA Tarigan: بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

      *Assalamualaikum Wr. Wb.

                Salam Gass Poll...

 

Ahoii....

 

 

📃 IZIN MELINTAS

 

 

🛵 : 1 metic hitam doff                 

🤵 : 1 nyawa

 

 

 

🚩Start : TG MORAWA

🏁finish: BERASTAGI

 

🛣Rute: TG MORAWA SEMBAHESIBOLANGITBERASTAGI🏁

 

🏚MEMENUHI UNDANGAN ANNIVE 4 thn YNCI ACEH TENGGARA ( secara japri )

 

Villa BAHAGIA, Peceren BERASTAGI

 

 

🚩START Engine

📒Hari/Tanggal : SABTU _13_02_2021

: 14.00 WIB ( Waktu Indonesia Bikers )

 

 

 

Mohon di pantau setiap jalur yg di lewati

 

🚧No portalan

Ngopi boleh

📷 ngajak foto boleh

 

 

 

 

🤵 AET #031

 

   Cp: 085261770004


[12:10, 2/13/2021] Abdi EKA Tarigan: Perlu di share ke group....kah...Om...🙏

[12:10, 2/13/2021] Abdi EKA Tarigan: Atau,

 

Japri ini aja....🙏

[12:12, 2/13/2021] Zul Eddi Harahap YNCI: Biar aku aja yg meneruskan izin lintas om di  group divtour

[12:12, 2/13/2021] Abdi EKA Tarigan: Ok...Om kuh..

 

Terima kasih...👍

 

Mengingat hari Sabtu, biasanya pekan Pancur Batu langganan macat penulis memutuskan menempuh jalur belakang ke Berastagi dengan rute sebagai berikut :

Tg Morawa – Amplas – Jalan STM ( Jalan Suka Luhur ) – Jalan Deli Tua – Taman Mercy Medan – Namo Rambe – Sembahe – Berastagi.

 

Penulis tiba disekitaran Peceren Berastagi mendekati pukul 16.00 WIB dan segera men-japri Om Irfan ( Divisi Touirng YNCI Aceh Tenggara). Segera beliau membalas Chatt penulis sambil share Lokasi. Dan beliau juga rupanya sambil berjalan kaki menuju gang masuk ke Villa Bahagia Peceran Berastagi. Bertemu lah dengan penulis dan bareng menuju lokasi Anniversary 4 thn YNCI Aceh Tenggara.

Sambil ngobrol santai dan menikmati sajian makan ringan di teras Villa Bahagia Peceren Berastagi dengan beberapa undangan yang sudah hadir baik dari Kota Cane maupun dari Medan penulis mendapat telepon dari On Zul Eddi Syah Harahap #059 yang mengatakan kami akan OTW ke Berastagi serta sampaikan ke panitia Anniversary 4 thn YNCI Aceh Tenggara kami ada 4 unit beserta Moms.

 

Penulis segera memberi tahu kepada salah satu Panitia sambil penulis melihat-lihat group WhatsApp YNCI Deli Serdang Chapter dan ada postingan Ketua Chapter YNCI Deli Serdang :

[18:34, 2/13/2021] RaMa YNCI DSC: Mungkin hany sebagai info  bahwasanya om abdi eka tarigan #031 di undang lewat jalur jabri. Kechap agara,

karen saya tidak tunjuk om abdi mewakilin ynci ds menghadirin annv

Tetapi siapa yg dapat jafrian kechap agara silahkan menghadirinnya

Dan sudah saya umumkan waktu kopdrar semalam siapa yg dapat jafrian ketchap agara silahkan menghadirinnya.


Jelang malam hujan di Kota Berastagi dan rombongan dari YNCI Deli Serdang Chapter tiba di Villa Bahagia Berastagi malam hari dengan ber mantel hujan. Panitia menyambut  rombongan dan mempersilahkan istirahat sebentar di dalam Villa.

 

Berikut ini beberapa foto dan video suasana Anniversary 4 thn YNCI Aceh Tenggara Chapter secara sederhana di Villa Bahagia Berastagi.




























 


Dan sebagian Video-video ketika penulis menghadiri Anniversary 4 thn YNCI Aceh Tenggara secara sederhana :







TG Morawa, 14 Februari 2021

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS






0 komentar: