TOURING GABUNGAN YRFI DELI SERDANG KE WISATA ALAM POHON DAMAI GUNUNG MERIAH - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 24 Februari 2021

TOURING GABUNGAN YRFI DELI SERDANG KE WISATA ALAM POHON DAMAI GUNUNG MERIAH

 


Ahoii...

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gass ...Poll

Di Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter Jumat, 19 Februari 2021 Cafe War 77 Jalan Pendidikan I Sei Rotan DIVISI TOURING YNCI DS ( Om Zul Eddi Syah Harahap #059 ) pada forum kopdar menyampaikan bahwa undangan touring gabungan YRFI Deli Serdang sudah sampai .

Undangan langsung dibacakan dengan tujuan touring ke Objek Wisata Alam Pohon Damai Gunung Meriah yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Februari 2021 dengan Titik Kumpul ( Tikum ) SPBU Bandar Labuhan Tg Morawa.

Rute yang akan dilalui adalah : Bandar Labuhan–Sei Merah- Nogo Timbul- Nogo Rejo-Paya itik- Pertumbuken- Gunung Meriah.Touring ini  menurut Ketua YRFI Deli Serdang Om Robi Iskandar untuk silaturahmi sesama bikers YRFI Deli Serdang.

Di group WhatsApp DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang beberapa member NRA mapun member prosfek sudah mengisi list dan siap mensukseskan touring gabungan tersebut.

Biasanya, kalau untuk touring seperti akan banyak yang ikut. Masih ada beberapa hari lagi menuju hari Minggu, 28 Februari 2021. Mudah-mudahan semakin bertambah ramai member YNCI yang akan ikut nge Gass.



 

TG.Morawa, 24 Februari 2021

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS









0 komentar: