KAMI TETAP YNCI DAN PARADE FOTO KAMI BANGGA JADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR YNCI - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 02 Maret 2021

KAMI TETAP YNCI DAN PARADE FOTO KAMI BANGGA JADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR YNCI


Ahoii....

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gass...Poll

 

Beberapa hari yang lalu sewaktu jelang berakhirnya Kopdar Rutin YNCI Deli Serdang Chapter di Baristo Coffe & Resto Jln Diponegoro Lubuk Pakam ada himbauan dari Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om Rama ) :


[23:32, 2/26/2021] RaMa YNCI DSC: Harap ke pada semua member ynci deli serdang meposting slogan di atas di medsos masing-masing

Terim kasih

Gambar di atas sebelum di share ke group WhatsApp YNCI Deli Serdang sudah diedit INFOKOM ( Om Sofyan Efendi #049 ).Selanjutnya silahkan masing-masing member untuk men-share kembali di Medsos melalui akun masing-masing.




Dan hari ini penulis lihat di group WhatsApp YNCI Deli Serdang sedang ramai juga tentang Foto BANGGA.....!!! JADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI).

Penulis menelusuri ke Group WhatsApp YNCI Deli Serdang mencari aplikasinya untuk menambahkan foto penulis. Akan tetapi penulis belum menemukannya. Penulis mendapatkan aplikasinya dari group sebelah ( YNCI Family SUMBABEL ).




https://www.twibbonize.com/gueynci

 

Ramaikan challenge nya guys, penuhi beranda sosmed dengan foto kita.

Bangga jadi Bagian dari YNCI...!!!


Berikut ini beberapa foto yang sudah di share di Media Sosial WhatsApp dan Facebook penulis lihat untuk di dokumentasikan pada BLOG ini dari Member YNCI Deli Serdang Chapter :
































 

Itulah tadi parade foto beberapa member YNCI Deli Serdang yang sudah men-share foto ke group WhatsApp. Kita akan menambah kan lagi beberapa foto kalau sudah ada yang nge-share ke group WhatsApp karena member YNCI Deli Serdang saat ini NRAnya sudah mencapai #063. Gass...Poll dan Ahoiii....


TG.Morawa, 2 Maret 2021

Om ABDI EKA TARIGAN
#031 YNCI DS

0 komentar: