NMAX HITAM DOFF SORE KE PANTAI MANGROVE KAMPUNG NIPAH SERDANG BEGAGAI - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 11 Maret 2021

NMAX HITAM DOFF SORE KE PANTAI MANGROVE KAMPUNG NIPAH SERDANG BEGAGAI

 


Ahoii…

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gass..Poll

 

Hari Kamis 11 Maret 2021 yang merupakan hari Libur Nasional yang

memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Karena kemarin-kemarin memang tidak ada rencana untuk liburan, sampai tengah hari di rumah kegiatan bersih-bersih. Sambil mencuci sepeda motor NMAX Hitam Doff kepikiran juga kok liburan gak kemana-mana. Akhirnya  punya pikiran ngajak Mom untuk jalan-jalan ke Tebing Tinggi. Dan pulangnya beli lemang khas Tebing Tinggi untuk oleh-oleh.

 

Rencana di atas didengar dan disimak oleh Kids kami yang bungsu. Dan akhirnya mau ikut dengan segera berganti baju Kaos Anniversary YNCI Deli Serdang yang ke-2 berwarna kuning. Dan pukul 13.30 WIB kami bergerak dari Tg Morawa menuju arah Tebing Tinggi. Perjalanan kami perkirakan sekitar 2 jam lebih mungkin karena padat lalu lintas dan biasanya ada macat.

Sebelum lanjut ke Tebing Tinggi, rencana singgah sebentar di tempat Om Bambang Erianto rekan member YNCI Deli Serdang. Dan ketika mendekati tempat biasa kami mampir ketika perjalanan arah ke Pemamtang Siantar ternyata tutup. Akhirnya terus saja pelan-pelan sambil melihat ke sebelah kiri jalan yang pernah menuju Pantai Cemara Kembar sewaktu acara YNCI Deli Serdang penutupan tahun 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020.

Dan yang ketemu adalah simpang masuk ke Pantai Klang, Nampak pula beberapa sepeda motor yang berboncengan masuk ke arah Pantai Klang pelan-pelan menuju Pantai tersebut. Langsung aja kami juga ikut kea rah Pantai Klang juga.

Jalan aspal yang mulus membuat tanpa terasa sudah sampai di sebuah simpang. Kalu belok ke Kiri kea rah Pantai Cemara Kembar dan belok ke kana nada pilihan plang nama Pantai Mangrove, Pantai Romantis. Pantai Mangrove seprtinya baru ini lihat di daerah Serdang Bedagai. Akirnya kami putuskan ke Pantai Mangrove saja. Rombongan sepeda motor yang ikuti juga ternyata ke arah pantai Mangrove juga.

Di gerbang Pantai Mangrove kami di minta membayar tiket masuk Rp 10.000 ,- yang ternyata sudah termasuk untuk parker Sepeda motor. Setelah sepeda motor diparkirkan kami jalan-jalan menelusuri sebagian Pantai Mangrove dan duduk-duduk santai menikmati minuman yang ada di kantin.

Tak lupa menulis men-chatt Om Bambang Erianto di mana posisi saat ini. Ternyata lagi di rumahnya Sei Buluh. Nanti mau kembali ke Tanjung Morawa ada rencana singgah ke rumah Om tersebut.


Tg Morawa, 11 Maret 2021

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS










0 komentar: