GANTI OLI YAMALUBE DI GAYUS AHLI MOTOR DAN SERVICE RINGAN YANG KE-14 DI ALFASCOPII TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 15 April 2021

GANTI OLI YAMALUBE DI GAYUS AHLI MOTOR DAN SERVICE RINGAN YANG KE-14 DI ALFASCOPII TG MORAWA

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat.

 

Biasanya dalam ganti Oli dan Service ringan NMAX 155 ABS Hiam Doff  3N Bre Charona langganan di bengkel Alfascopii Tanjung Morawa. Akan tetapi untuk bulan April 2021 ini karena darurat ekonomi dan jadwal ke Karo (Juhar) maka pada hari Sabtu, 10 April 2021 khusus untuk ganti Oli saja di Gayus Ahli Motor di Tembung specialis NMAX.

Biasanya untuk biaya ganti oli Yamalube di Alfascopii Tanjung Morawa Rp 75 000,- sedangkan biaya ganti oli Yamalube di gayus Rp 63.000,- . Dan ketika ganti oli di Gayus tidak ada penyemprotan dengan mesin kompresor.

 

Hari minggunya perlu ke Karo (Juhar) untuk kegiatan ngoreksi bersama UAS ( Ujian Akhir Sekolah ) di SMA Negeri 1 Juhar (Karo ). Hari Minggu Siang berangkatlah penulis ke Karo dan pada hari senin, 12 April 2021 pulang ke rumah penulis yang berdomisili di Tg Morawa.

Hari Selasa istirahat di rumah karena hari Pertama Puasa Ramadhan 1442 H dan Rabu rencana mau service ringan di Alscopii Tanjung Morawa. Akan tetapi ada lagi jadwal ke Kabanjahe dalam rangka penanda tanganan akad pembelian rumah KPR ( Green City Kacaribu ) maka akhirnya hari kamis pagi service ringan di Alfascopii Tanjung Morawa dan jelang siang berangkat ke Kabanjahe bersama istri penulis.

Untuk biaya service ringan di bengkel Alfascopii Tanjung Morawa Rp 75 000,- dan kali ini belum ada pergantian sparepart atau oli gerdang.

Ketika akan berangkat dari bengkel Alfascopii Tg Morawa penulis sempat melihat panel speedometer NMAX untuk melihat :

33 706 km ketika selesai service ringan

319 km untuk OLI

Vbelt 8783 km


 

TG Morawa, 15 April 2021

Om AET #031 YNCI DS




























0 komentar: