DARI GANG SUMBER LORONG MAWAR OM TAUFIK LANJUT KE GANG DAHLIA JALAN MAKMUR BERSILATURAHMI - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 18 Mei 2021

DARI GANG SUMBER LORONG MAWAR OM TAUFIK LANJUT KE GANG DAHLIA JALAN MAKMUR BERSILATURAHMI

 


Ahoii…

Selamat pagi semangat Pagi

Salam Gass…Poll

 

Kemarin sore mendadak penulis mendapat telepon dari Om Azwar #029 yang bertanya di mana posisi dan ada rencana kami mau ke rumah om katanya. Penulis langsung bertanya siapa-siapa saja itu. Rencana Om Taufik dan Om Abeng katanya ingin berkunjung ke rumah Om.

Karena memang tidak ada acara pada malam hari kemarin, maka penulis mempersilahkan berkunjung ke rumah penulis Gang Sumber Lorong Mawar No.3N Tanjung Morawa.

Sekedar informasi tambahan, Om Taufik ini dulunya member YNCI Deli Serdang Chapter kemudian ber mutasi ke YNCI Medan Chapter pada 15 Agustus 2020. Terakhir mengikuti Kopdar rutin YNCI DS di Bahyung Coffee Tanjung Morawa sekaligus perpisahan.

 

Walau sudah beda Chapter, silaturahmi tetap berlanjut. Terkadang pertemuan pada kopsan dan ada portal tamu yang melintas di Deli Serdang. Jadi, tidak kaget dan heran ketika ada wacana mau berkunjung ke rumah penulis sekaligus masih suasana Lebaran.

Terakhir penulis bertemu tanpa sengaja dengan Om Taufik di bengkel Alfascopii Tanjung Morawa ketika menyervice unit NMAX. Kalau tidak silap waktu itu bulan Ramadhan.



Setelah berkunjung ke rumah penulis, ternyata ada agenda tambahan lagi berkunjung ke rumah Om Zulkifli #033 di Jalan Makmur Gang Dahlia Tembung. Nah….   menariknya penulis belum pernah berkunjung ke rumah Om Zulkifli #033 yang juga DIVISI USAHA YNCI Deli Serdang Chapter. Dan Om Zulkifli #033 merupakan rekan se letting penulis ketika touring NRA ke Chapter Batubara pada September 2019. Langsung saja penulis berminat ikut ke rumah Om Zulkifli #033 ke Tembung.

 

 

TG Morawa, 18 Mei 2021

Om AET #031 YNCI DS


Di Gang Sumber Lorong Mawar 















0 komentar: