SUDAH 3 KALI OM AET #031 TIDAK MENGIKUTI KOPDAR RUTIN YNI DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 24 Juni 2021

SUDAH 3 KALI OM AET #031 TIDAK MENGIKUTI KOPDAR RUTIN YNI DELI SERDANG

 

Kopdar Bareng YNCI Deli Serdang dan YNCI LABUSEL di Kota Pinang

Ahoii…

Selamat Siang Semangat Pagi

Salam Gass Polll

 

KOPDAR atau kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna (NMAX) yang umumnya sudah saling kenal lewat Media Sosial WhatsApp. Bagi Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baik untuk Member Prosfek maupun member NRA biasanya Kopdar dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu.

 

Om AET #031 sudah 3 kali berturut-turut tidak mengikuti Kopdar Rutin YNCI Deli Serdang Chapter. Kenapa dan mengapa ?

Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter yang pertama sekali tidak di hadiri pada Jumat, 4 Juni 2021 di Café Sumporis Batang Kuis bertetapan dengan touring Sowan ke YNCI Siak Chapter. Dan kebetulan tiba di Kota Pinang (LABUSEL) pukul 21.00 WIB. Langsung kopdar bareng YNCI Deli Serdang Chapter dengan YNCI Labuhan Batu Selatan Chapter.

Kopdar rutin yang ke-2 kali tidak dihadiri bertempat di Royal Kopi Tembung. Tidak dapat menghadiri Kopdar karena kondisi badan kurang fit setelah pulang touring dari Siak (Riau ).


Sedangkan Kopdar rutin yang ke-3 kali tidak dihadiri pada Jumat, 18 Juni 2021 di WAR COFFEE Jalan Pendidikan I Tembung. Tidak bisa ikut kopdar karena ada tugas dari tempat tugas di Karo dan mulai hari Kamis nya sudah tiba di Karo sampai hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Insya Allah, pada Kopdar rutin berikut nya akan diusahakan hadir. Karena kebetulan lagi liburan dalam minggu ini.

 

TG Morawa, 24 Juni 2021

Om AET #031 YNCI DS




0 komentar: